Perkenalan

398 18 1
                                    

Viola Alexandra, anak dari pemilik SMA Merah Putih yang tidak lain adalah sekolahnya saat ini.

Reisya Agatha, mama dari Viola. Memiliki usaha batik ternama dan telah memiliki banyak cabang di Indonesia.

Rafa Ardiansyah, suami dari Reisya. Orang yang sukses dalam bisnis, memiliki banyak cabang perusahaan sampai ke luar negeri.

Clara Alexandra, kakak dari viola yang cantiknya sebelas duabelas sama adiknya. Orangnya pintar, irit ngomong alias  ice girl.

Viola kelas 10 dan masuk IPA 1, sedangkan Kakaknya Clara di duduk dikelas 12 dan mengambil jurusan yang sama IPA. Pasti kalian bertanya-tanya, Mengapa kelas mereka hanya selisih dua tahun?

Jawabannya ada di Viola, ia mengikuti kelas akselerasi sewaktu SMP. Yang semula dia kelas 7 SMP, setelah mengikuti kelas akselerasi ia langsung naik ke kelas 9 SMP.

***

Viola sendiri orangnya cantik dan pintar. Sifatnya manja, terkadang dia adalah orang yang alay. Tetapi ia juga bisa menjadi dingin disaat-saat tertentu. Jika sudah berbicara soal percintaan, sekali dia suka kepada seseorang, ia tak akan melepaskannya.

Mungkin kalian semua beranggapan bahwa Viola gadis seperti umumnya, cantik, manja, dan memiliki cinta. Tapi itu semua tidak bisa menutupi bahwa dirinya seorang badgirl.

Penasaran? Baca aja.

Sifat kakaknya, Clara ia sangat irit bicara, bahkan tidak pernah bicara selain membahas masalah penting. Dia juga pintar dan cantik, tetapi dia bukan badgirl seperti adiknya. Dia gadis yang baik, dan sebutan nya disekolah adalah cool girl.

***

Seorang gadis berjalan keluar bandara dengan menarik sebuah koper. Didudukinya kursi tunggu yang berada di luar bandara. Mungkin ia sedang menunggu seseorang, lalu ia mengeluarkan iPhone nya dari tas gendong miliknya. Dibuka aplikasi Instagram lalu mengunggah sebuah foto


alexandravio_

alexandravio_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 2.456 likes

alexandravio_ Indonesia i'm come back!!

View all coment

violafans_ Eh, kak vio dah pulang dari Jerman ya?

agt_velicia Kyaaa! Vioo gua kangen luu😚

titania_amz Bener, btw lu nanti sekolah dimana? Di SMA Merah Putih ya. Yayaya?!

hatersviola_ Eh, masih hidup ya. Gua kirain udah mati lu disana. *upss

kacamatastore_ Ayo kak, mampir ke lapak kami. Menjual kacamata-kacamata tumblr, murah, dan berkualitas.

Badgirl "VIOLET"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang