Apa sih yang kalian tau dari Autisme?
Hanya saja ditambahin "me"
Hah!
Apa itu autis?
Apasih?
Oh yaudah!
Aku mau tidur dulu!Babay diary ku :*
Good night💓Angel menutup perlahan diary yang ia sayang dan ia cintai itu.
Ia menyempatkan waktu untuk mencium diarynya itu.
Ia mematikan lampu kamarnya.
Lalu meluncur ke tempat tidurnya yang kuat dengan gravitasi kemalasan.
Ia terlelap disamping diary kesayangannya itu.Setelah menulis apa itu "autisme"?
Bahkan rumput yang bergoyang saja tidak tahu!Krinnnnnggggggggggggggg
📢Bunyi suara alarm yang kencang dan perlahan menyadarkan angel yang sedang terjebak kepuasan mengeksplorasi apa yang ada di dalam mimpinya itu.
Ia terbangun....
Dan....."Apaan sih luh panteq!" ucap angel kesal lau melempar alarm itu ke lantai.
"Gangguin tidur gua aja luh kampang!, pergi sana!" lanjut angel sambil membalikkan dirinya ke posisi tidur yang lebih nyaman.
"Hei enjel!"Ucap temannya yang bernama Greselda atau biasa dipanggil anak autis itu "G" Dengan nada yang keras.
"Bangun udah siang koplok! Lu gak mau sekolah apa?" ucap gres mendekatinya.
"Woy teng! Bangunn!" lanjut gres lalu menggoyangkan tubuh angel yang terlelap lemas di kasur yang membuatnya nyaman.
"Apasih! Gua lagi mimpi indah asw! Lu jangan gangguin mimpi indah gua! Pergi sana!" ucap angel marah dan tidak lama kemudian ia sadar orang yang ia marahi itu sahabatnya sendiri.
"Eh Ge" ucap angel langsung bangun dan sadar dari mimpinya.
"Baru sadar lu teng! Cepat mandi! Biar bersih dan tak ada noda-noda di tubuhmu itu!" ucap gres dengan gaya bahasa batak yang terkenal keras dan lugas.
"Emang udah jam berapa sih?" ucap angel sambil melirik gres yang sudah berpakaian seragam SMP dengan rapih dengan raut wajah yang marah.
"Jam 12 kurang 5 menit 10 detik!" ucap gres sambil menunjukkan alarm yang kacanya retak karena dibanting angel tadi."sana cepat mandi!" dilemparkannya handuk bewarna pink dan bergambar sebuah char anime bernama "Rem".
"iya, iya panteq!" ucap angel lalu berjalan ke kamar mandi.
"Jangan lama-lama teng!"ucap gres teriak dari kamar angel.
"Iya!"ucapnya keras dari kamar mandi, "oh iya tolong beresin jadwal pelajaran gua dong! Please!" ucapnya lagi.
"Yaudah mandi aja sih!"ucap gres sambil mengambil tasnya angel di sudut kamarnya.
"10q" ucapnya.
12.05
"Cepet kan gw mandinya?" ucap angel keluar dari kamar mandi dengan menutupi auratnya dengan sebuah handuk bergambar Rem Chan.
"Iyain, tuh!" ucap gres sambil melemparkan tas angel ke kasurnya yang berantakan itu.
"Ok, Tenq, lu emang sahabat gua yang terbaik!" ucap angel sambil menghampiri gres dan dengan gaya ingin memeluk seseorang yang dihadapannya.
"Apaan sih lu njel! Dasar lesbi!" ucap gres jijik dengan kelakuan angel "Dah sana pake baju! Bisa-bisa terlambat luh! Malah hari ini jam pertama bu loury lagi!" ucap gres sambil mengambilkan baju seragam di lemari angel uang juga bergambar Rem.
"Tuh pake!"lanjutnya.
"Ok!" saut angel
Eh gres?
Apa ngel?
Lu kan sahabat gua.....
Oh iya,
Lu satu-satunya orang yang bisa nemenin gua,
Selama 8 tahun lagi.Tetep jadi sahabat gua yang terbaik ya!💓