Aku senang sekali, karena bulan kemarin, kemarinnya lagi, dan kemarinnya lagi,
Aku libur dari senin sampai kamis, dan hari minggunya libur lagi, oh iya diary, aku makan dulu ya.Dadah diary!💗
Diary angel part 2
"Tengg!!! Udah belom?"ucap gres di depan pintu teras angel menunggu angel yang sedang siap-siap "Cepetan nanti terlambat luh!" lanjut gres panik.
"Ciee yang panik! Udah sih gak usah takut, kenapa harus takut? Orang cuman terlambat kok!" ucap angel sambil keluar dari rumahnya dan membawa sepasang srpatu yang didalamnya ada kaus kaki "Tunggu bentar!"Ucap angel sambil melemparkan sepatunya lalu duduk memakai kedua sepatu kecilnya itu, size nya....... Kira-kira 35.
"Mati gua nanti! Teng, bu loury!" ucap gres takut akan kedepannya bagaimana "Dah selesai?" lanjut gres.
~~~krik~~~
"Lu dari tadi masih make kaos kaki? Huffftt!" gres menepuk jidatnya dengan tangan kanannya yang besar macem titan itu.
"Udah si selaw!"ucap angel santai sambil memakaikan sepatu dikaki kiri dan kanannya "Semua jadwal udah ada kan gres?" lanjutnya sambil berdiri.
"Udah! Yaudah ayo cepet!" ucap gres ingin buru-buru sekolah.
"Kuy!" sambil mendekati gres dan meliriknya.
"Ayok!" ucap gres menarik tangan angel yang kecil macem tatan.
"Ah! Mati gua ini gara-gara luh njel!" ucap gres ketakutan "Kalo bukan gara-gara mak lo nitipin lu mah gua udah disekolah dari tadi" lanjut gres.
"Oh, mak gua nitip ke elo?" ucap angel kaget mendengar ibunya menitip ke gres dan diketahui ibunya angel berangkat jam 7 pagi sedangkan sahabatnya ia tahu kebiasaannya pasti bangun siang "Hebat lu gres! Jam segitu lu dah bangun? Ada apa? Joseph chat lu?" lanjut angel penasaran.
"Eh! Emak gua itu nyuruh gua anterin si natan sekolah! Emak gua gak tau tuh tumben kerja pagi" ucap gres kesal.
"Si natan lu kurung lagi?" ucap angel penasaran.
"Iya? Mang napa? Biarin! Nanti gua diomelin mbak ayu lagi, palingan nanti mbak ayu dateng ke rumah!" ucap gres sambil mencari topik lain karena muak dengan apa yang terjadi "Oh iya lu beneran suka sama Ipung?" lanjutnya penasaran dan meliriknya dengan penuh harap akan jawaban angel.
"Ya enggaklah Asu!" ucap angel sambil tempeleng palanya gres yang oval "kata siapa lu panteq!" lanjutnya kesal
~Flashback motion~
"Dih, Triggered! Tadi gw ngebajak hp lu, terus gw gak sengaja buka ig lu eh ada DM dari ipung pas gua buka" ucapnya jelas "Dih, chattan 18 plus!" lanjutnya.
~Comeback Future~
"Gua merasa sudah ternodai ngeliat chat dewasa lo! Najis juga"ucap gres dengan gaya jijik seorang manusia.
"Eh btw udah jam berapa ge?" ucap angel penasaran sambil mengambil paksa tangan gres yang terdapat jam tangan bewarna biru dengan gambar love-love "Ih, jijik gua sama lu! Jam tangan kok lope-lope?" lanjutnya.
"Suka-Suka! Jam tangan gua ini! Oh my! Udah jam setengah satu teng! Dan kita baru di prima!" ucapnya kaget sambil menoleh ke samping yang terdapat sebuah toko handphone bernama "Teledapindo" yang bagi mereka pembatas antara permata dan prima.
~Krik~
"ComeFunk! Ayo lari! Gua juga sebenernya takut diomelin bu loury!" Ucap angel ketakutan dan panik.
"Gua pikir, lu dah gila teng!" ucap gres tempelaeng pala angel.
"Autis gak selalu gila lah Pantek!" ucap angel sambil berlari memegang tangan gres yang besar dengan perbandingan dengan tangannya 1:2 dengan tangan gres.
You are
Best friend forever
"Sahabat itu, orang yang dikala kita susah dan senang, dia yang selalu ada di sisi kita dan orang yang terdepan akan membela kita"
Angel SS