Awal

162 10 4
                                    

Hai gaes! Nama gue Calista, gue disini emang jadi tokoh di cerita ini...

Oh ya, gue punya keluarga (itu mah yg disekolah) namanya Keluarga KPOP Love, anggotanya sih hampir semua kelas tapi gak semua juga, cuman cewek-cewek kpopers aja sih. Kalo kalian mau tau, siapa aja anggota keluarga kita sok atuh liat nama-nama dan tokoh keluarga kita ini...

Calista  =  Nenek/buyut.
Eh bujuk, gue gak tau napa pren gue disekolah pada nunjuk gue sebagai Nenek (kudu sabar gue...).

Caca Damalia =  Anak gue/Ibu/Nenek.
Dia ini anak gue yang pertama, dia itu suaminya Ciumin Xi Umin, dia itu punya anak yang bernama Alda, Natsara, Zahra, Tania dan Filia tapi ada masalah pada Filia dan ia juga punya cucu dari anaknya Alda yang bernama Livia dan Cykha.

Devan  =  Anak gue/Ibu/Nenek.
Dia ini juga anak gue yang kedua. Awalnya dia itu suaminya Kalo Ngomong Jangan Pake Tao (set dah panjang amat) tapi karna ia selingkuh sama cewek lain, suami gue yang namanya Bang Kai Tikus itu punya temen deket dari Sd-nya dulu dan ia punya anak yang bernama Nasi Se Chen Tong dan langsung dikawinin deh dan ia punya anak yang bernama Nadine, Mashita, Erinna, Irene, Irine dan Anzeli dan ia punya cucu dari anaknya Nadine yang bernama Dinda dan Nina.

Filia  =  Anak angkat gue.
Dia ini anak Caca Damalia yang gak sering diasuh oleh maknya dan ia beritahu itu pada Irene dan Irine, untung cuman Irine yang polos anaknya dan ia udah dikasih tau sama mak devan dan terjadilah masalah diantara Filia dan maknya.

Alda = Cucu gue/Ibu/Nenek.
Dia ini cucu gue dari anak pertamanya Caca Damalia, dia itu suaminya Vernon (ceilah) dan ia punya anak yang bernama Livia dan cucunya Cykha.

Natsara = Cucu gue.
Dia ini cucu gue dari anak kedua Caca juga, dia sih belum kawin, dia masih pacaran sama Hoshi Bento itu.

Zahra = Cucu gue.
Dia juga cucu dari anak ketiga Caca, dia juga sama belum kawin karna ia masih pacaran tapi gue gak tau siapa.

Tania = Cucu gue.
Dia juga anak keempat Caca, dia masih pacaran sama Kris, awalnya sih mau dikawinin tapi Kris belum tentu juga nerima apa gak.

Nadine = Cucu gue/Ibu.
Dia anak pertama Devan, dia itu suaminya Chan Yeol Cendol dan punya anak yang bernama Nina dan Dinda.

Mashita = Cucu gue.
Dia anak kelima Devan, dia masih pacaran sama D.O. Cimol.

Erinna = Cucu gue.
Dia anak keempat Devan, dia masih pacaran sama Baekhyun Cabe.

Irene dan Irine = Cucu gue.
Irene anak kedua dan Irine anak ketiga Devan dan masih pacaran, Irene pacarnya sama Taehyung dan Irine pacarnya Jungkook.

Anzeli = Cucu gue.
Dia anak bungsu Devan dan masih pacaran sama Suho Holkay.

Cykha = Cicit gue.
Dia anaknya Livia yang sangat manja dan walau manja dia mandiri loh gaes!

Livia = Maknya Cykha.
Dia Maknya Cykha yang sangat ngerti sama anak kesayangannya itu.

Dinda = Cicit gue.
Dia adiknya Nina yang sangat baik dan ramah.

Nina = Cicit gue.
Dia kakaknya Dinda yang sangat baik sama adiknya.

See you in chap.2 gaes...👋👋👋

Keluarga K-POP LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang