Hai guys, kita lanjutin yuk, ceritanya masih permasalahan Filia sama maknya.
Setelah Irine dan Fili nunggu mak Devan diteras rumah, akhirnya ia dateng.
"Coba bilangin, kok bisa gitu sih ama mak lu, Fil?" Tanya mak Devan ke mereka.
"Jadi gini mak, Bi Caca ini punya masalah ama Fili, jadi Bi Caca ini katanya gak sering diasuh ama Fili dan tiap Bi Caca mau ke mall gak diajak Filinya paling anak-anak mereka doang, jadi gitu mak." Jelas Irine, Fili cuman ngangguk doang.
"Oh... Jadi gitu? Kalo gitu kita harus nyelesain masalah kayak gini." Kata mak Devan, mereka ngangguk.
"Tapi mak, kita harus cari bukti selain dari yang Irine bilang tadi itu mak." Kata Irine, mak Devan pun ikut ngangguk.
"Tapi kan Rin, cuman itu doang bukti dari gue." Kata Fili.
"Terus gimana dong mak?" Tanya Irine. Mak Devan gak tau lagi harus gimana.
"Adeeekkk!!! Lu dimana sih?" Panggil mak Caca. Pas mereka denger langsung panik gak tau harus gimana.
"Waaahhh... Ada Bi Caca lagi ah, terus Filinya gimana mak?" Panik Irine, Fili nyari cara, mak Devan pun juga begitu.
Hmmm, kalo gue sembunyi di samping motor pasti mak gue gak ngeliat tuh, batin Fili.
"Rin, gue disamping motor aja ya." Kata Fili, Irine dan mak Devan menggangguk.
"Adeeekkk!!!" Teriak mak Caca, untung gak terlambat, mak Devan duduk dengan Irine diteras, mereka kayak lagi pura-pura liat luar teras.
"Adek, kamu lagi apa sama Irine? Dipanggil tuh sama mak, sono gih nyamperin!" Suruhnya, mak Devan langsung masuk kedalam kecuali Irine.
"Irine gak masuk juga? Dicariin tuh sama Cykha, sono gih..." suruhnya.
"Mmm... iya, Bi, ntar aku nyusul." Katanya lalu ia masuk lagi.
Fyyyuuuhhh... Hampir aja ketahuan sama Bi Caca, untung juga nih gue, Bi Caca gak nanyain Fili, batin Irine.
"Fil, keluar gih, mak lu udah masuk lagi." Suruhnya lalu Fili keluar.
"Mak gak nanyain gue?" Tanyanya, Irine geleng kepala.Pas malemnya...
Semua orang ngumpul sambil nunggu mak Caca lalu gue manggil mak Caca.
"Kak, sini, ada yang mau mak ngomong ke kamu!" Panggilnya lalu mak Caca nyamperin, mak Caca kaget campur bingung napa semua ada disini.
"Loh loh loh, ini ngapa sih?" Tanyanya.
"Udah pokoknya kamu duduk aja." Suruh gue.
"Ini kenapa mak?" Tanyanya, semua geleng kepala, ada juga yang bisik-bisik.
"Kak, kenapa kamu giniin sama anakmu Fili?" Tanya gue.
"A... Apa maksud mak?" Tanyanya.
"Fili udah bilang yang sebenernya. Kamu gak sering ngasuh Fili dan tiap mau ke mall, kamu cuman ngajak anak-anakmu kecuali Fili. Bener gak Fil?" Jelas gue, Fili pun angguk kepala.
"Kak, kamu gak boleh gitu sama anakmu, kalo anak-anakmu kalo mereka udah jadi Ibu, emang kamu mau nanti mereka gituin ke anaknya nanti? Gak mau kan, oke mak punya keputusan buat kamu. Kalo mak liat kamu kayak gini ke anakmu termasuk Fili, kamu bukan anggota keluarga kami, paham?" Jelasnya, mak Caca yang denger langsung kaget bagai disamber petir.
"Iya mak. Fil, maafin mak ya tapi kalo kamu masih kesel sama mak, nenek kamu yang angkat kamu jadi anak angkat nenekmu." Kata mak Caca.
"Ya udah kalo gitu gak papa kok, mak." Katanya lalu mak Caca angguk kepala dan akhirnya gue udah angkat Fili jadi anak angkat gue. TAMAT...Di chapter 4, akan diceritakan tentang masa lalu Fili pas dia pacaran sama Lay dan Suga, ada juga masa lalu Irene diputusin ama Taehyung. Coming soon in chapter 4, bye all... Kangen aja ya nunggu chapter 4 bukan gue yang dikangenin ok bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga K-POP Love
FanfictionCerita persahabatan teman-temanku ada disini. Cinta, persahabatan dan pertengkaran selalu ada disini. Penasaran dengan ceritanya? Lanjut baca dan jangan lupa vote ya😊 🌷 Keluarga K-POP Love🌷 ✖ 167