Hai semua... Terus vote karya gue, terus baca dan kalo mau ngomen, ngomen aja, mau ngomen buruk/baik itu terserah kalian aja ya...
Pas dirumah mak Devan...
Braaakkk!!! Filia yang tiba-tiba masuk ke kamar Irene dan Irine langsung gedor pintu sangat kenceng.
"WUAAAHHH!!!" Semua yang lagi dikamar langsung kaget.
"Woy Fil, ini pintu kamar orang anjir, ini kamar orang, nyadar lu...!!!"
"Eta Fili, lu ngagetin kita aja!"
"Selow ge Fil, ah lu mah..."
Banyak banget yang ngomel ke Filia, cuman Irene dan Irine yang gak ngomel banyak.
"Fil, lu napa?" Tanya Irine. Pas Irine nanya eh malah Fili netes air mata (awas banjir neng...) lalu Irine ngerti apa perasaan Fili itu.
"Oh... oke, gue ngerti. Oke semua keluar kecuali gue, Irene dan Fili!!!" Irine teriak sekamar lalu bisik ke Irene lalu Irene nyuruh mereka keluar sambil teriak lebih kenceng daripada adik kembarnya itu tapi Cykha yang sangat manja itu langsung ngadu ke maknya Livia.
"Emak, marahin ke Kak Irene tuh, dia galak banget sejak aku dilahirkan kesini..." Cykha langsung kebelakang Livia.
"Cykha, yang dibilang Kak Irene itu emang bener, yuk ah keluar..." ajak Livia sambil tarik tangan Cykha.
"Ih, ya udah ah, pokoknya mah Kak Irene jahat kalo Kak Irine baik, bllleee
..." katanya sambil julurin lidah ke Kak Irene, Irene yang liat langsung kejar Cykha sampe pintu kamarnya doang agar Cykha bisa keluar.
Ngiiikkk... Ceklek! Irene nutup pintu dan kunci.
"Fil, lu napa? Ceritain dong kekita..." tanya Irine, Irene langsung duduk lagi kekasurnya buat baca buku.
"Irine, Irene, sebenernya mak gue udah gak peduli ama gue lagi cuman anak-anaknya doang, lagipula kan gue juga anaknya dia. Gue kan jadi kesel gitu." Curhat Fili.
"Irene, Irine? Denger gak apa kata gue?"
Irine yang denger pun langsung ngerti kalo Irene sih dia cuman iyain aja.
"Ren, Rin, bantuin gue dong biar masalah cepet selesai... Gue minta tolong ama kalian." Bujuknya, Irine dan Fili keluar dari kamar bukannya gak ngajak Irene.
"Hah? Fil, tadi tuh kenapa? Hehe.. Sorry ya, gue tadi lagi baca buku yang kemaren gue beli sambil denger lagu, ulangi lagi dong Fil." Irene gak nyadar kalo mereka udah keluar.
"Wait, mereka ninggalin gue lagi, aaahhh... Ih sebel deh ama mereka, ya udah ah gue ikutan keluar juga." Keluhnya sambil keluar dan gak lupa dia matikan AC-nya.
"Mak... Mak... Mak dimana?" Irine manggil mak Devan, tangannya masih megang tangan Fili.
"Kenapa, Dek? Mak lagi bantu Bibi Caca dulu. Ih, ni anak juga si Fili ngapain nangis elu?" Tanya mak Devan sambil lirik ke Fili.
"Eeee... Mak, aduh gimana ya bilanginnya?" Tanyanya.
"Lu juga napa, Rin?" Tanya mak Devan.
"Mak... Sebenernya... psssttt psssttt... Gitu loh mak!" Bisik Irine.
"Oh gitu, kok bisa sih? Oke bentar dulu ya mak mau cuci tangan dulu, kalian berdua nunggu mak diluar biar gak ada orang yang bisa dengerin kita, dah sono-sono..." katanya.
Lalu mereka nunggu mak Devan.
"Rin..." panggil Fili.
"Hm?"
"Makasih ya udah nolongin gue." Katanya.
"Gak apa-apa, yang penting gue udah nyelesain masalah lu."Chapter 3 diceritakan saat Irine dan Fili menceritakan bahwa mak Caca udah gak ngasuh Fili lagi dan dimalam hari akan dinasehatkan.
Tunggu ya dichapter 3, bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga K-POP Love
FanfictionCerita persahabatan teman-temanku ada disini. Cinta, persahabatan dan pertengkaran selalu ada disini. Penasaran dengan ceritanya? Lanjut baca dan jangan lupa vote ya😊 🌷 Keluarga K-POP Love🌷 ✖ 167