Masa Lalu Filia(2)

34 2 0
                                    

Lanjut ya biar gak kepo😊.

Yoongi mengirim alamat ketemuannya sama Fili di SMS. Ternyata lokasinya deket rumahnya, dia kaget dan tau alamat itu, katanya ketemuannya jam 5 sore. Mumpung masih jam 4 sore, Fili buru-buru mandi dan ambil handuk.
Selesai mandi, dia kekamar dan memakai baju. Dia memakai baju berwarna peach bertuliskan "Power Of Girls" dengan celana jeans yang robek, mungkin dari sananya.
Dia membawa tas ransel imut, hadiah ultahnya dari Lay dan dia masih menyimpannya karna tas itu mahal banget dan dia inget tas itu.
"Hepi bertdei Ayangku..." teriak Lay dari luar, karna keluarga mereka lagi pergi. Filia yang melihatnya kaget dan tersenyum. Lalu dia turun kebawah untuk nyamperin Lay dibawah.
"Aduh, makasih banget ya, Yang." Fili memeluk Lay.
"Ini mahal loh tasnya, aku udah lama nabung buat beli tas ini buat kamu..." katanya sambil memberi hadiahnya pada Fili, dia tersenyum dan memeluk sekali lagi.

Sesampainya disana, dia melihat Yoongi udah ada disana. Dia nyamperin Yoongi disitu.
"Hai, Yoo." Sapa Fili kagetin Yoongi. Yoongi melihat dari atas sampe bawah.
"You're so beautiful!" Katanya kagum.
"Makasih, lo juga ganteng kok!" Katanya.
"Mau pesen apa? Biar gue yang traktir." Katanya.
"Hah? Beneran?"
"Iya."
"Mmm... Oke."
Mereka mesra disana.

Sampai aja...

"Non, bangun, Non!" Panggil Bi Irma.
"Mmm... Loh, Bi, udah pulang?" Tanyanya kaget liat Bi Irma udah pulang.
"Hehehe iya, Non. Dari tadi kok, Non lagi tidur ya?" Tanya Bi Irma.
"Gak kok."
"Gak apanya sih, tadi Bibi liat kamu tidur sambil denger lagu pake headset. Kan udah sering dibilangin sama Nyonya kan?"
Loh jadi aku tidur? Aku gak tau tapi cerita itu emang bener kok, batinnya.
Ampe sekarang pun Fili tetep jadi bebnya Yoongi.

Kalo itu mah masih mending, lebih parahan Irene dengan pacarnya itu.

Jadi sebelumnya, Irene itu pacarnya Taehyung. Tapi ada masalah yang bikin mereka ribut tiap hari.

Suatu hari pas di mall, Irene lagi pengen beli baju tapi Taehyung udah janji kalo hari itu Taehyung akan traktir dia. Begitulah mereka, sehari kalo ke mall mereka pasti main suit. Hari itu, Tetet kalah dan dia harus traktir Irene tapi Tetet malah marah ke Irene karna dia curang padahal gak😂.
"Ah kamu curang! Ulangi lagi pokonya!" Katanya, Irene malah nyolot.
"Apaan? Orang lo yang kalah kok malah dibilang gak adil sih_-"
"Pokonya ulangi lagi!"
"Oh oke, gak masalah tapi tetep gue kok yang menang!"
"Suit..." Tetet gunting dan Irene batu, Irene menang lagi, Irene berteriak seneng.
"Ah, lo curang!"
"Ih, orang gue yang menang, kok lo malah gak sportif sih? Oke, sekarang..." belum Irene selesai ngomong, Tetet udah nyela.
"KITA PUTUS!!!" Teriaknya.
"Apa? Putus? Loh kok lo gitu sih, Yang? Kan lo yang kalah?" Kaget Irene, Tetet malah pergi ninggalin Irene.
"Tae..."
"Apa lagi hah? Lo mau manjain gue lagi? Sorry ya, gue gak bisa, pokonya KITA..." belum selesai Tetet ngomong, Irene malah lari secepat kilat dan memeluk V.
"Maapin gue plis, kita gak putus plis deh pi, lo jangan gitu dong ke gue..." Irene nangis di dada V yang bidang, V lap tangisnya pake tangannya, itu momen terakhirnya.
"Gak, gue gak bisa, Ren, gue harus ninggalin lo, maapin gue, bye..." V ninggalin dia, dia juga nangis tapi dia tahan.
"Tae..." gumamnya dalem hati.

Akhirnya, Irene dan Tae berpisah.

Sesampainya dirumah, Irene liat barang-barang dari Tae, dia ngambilin semua barang itu dan membuangnya diplastik besar biar gak ketahuan. Foto yang udah digantung di tumbler kesayangannya itu, dia buang dan ganti dengan foto dia sendiri lalu membuangnya.
Barang-barang dari Tae dia juga buang, yang kamarnya ramai jadi sepi gak ada barang dari Tae lagi lalu dia ngambilin hp dan blok nomer Tae biar gak chatan dengan kata "maaf" lagi dihpnya.

Tah coba bandingin sama cerita Fili, tunggu gue dicerita Irene karna masih berlanjut, bye gan👋👋

Keluarga K-POP LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang