Selesai upacara rabisa,aulia&intan pun bergegas menuju alat absen fingerprint.
"Eh liat tuh di taman belajar ada cowok dih ganteng nya meleleh gua bisa bisa"ucap rabia sambil terus menatap pria tampan itu.
"Hee pikiran lo itu mah cowok mulu panas gua denger nya".ucap intan sambil melirik ke arah Rabia.
"Ehh di pikir pikir sih emang ganteng banget bener tuh si rabia"sahut aulia.Memang ya kalo Lo berdua cowok mulu yg di pikirin,noh pikirin masa depan"ucap intan datar tak berdosa.
Rabia pov
"Ehh istirahat kita ke kelas si cogan kuy,gue pengen liat bebep kacamata gue yg kyutt".
"Emang Lo tau kelasnya Dimana??"
"Nah iya bener emang Lo tau?""Tenang aja kalian kayak gak kenal gue aja gue tau semua cowok ganteng di sekolah ini".Ucap Rabia dengan percaya diri.
****
Teeeetttttttttt🔔 bel tanda jam pertama pun di mulai.
Hari ini adalah jadwal pelajaran matematika, yg mengajar adalah ibu ina,sekedar informasi buk ina ini adalah guru favorite di sekolah ini karna jarang masuk kelas.
Tek tek tek👞👞 suara langkah kaki terdengar membuat seisi kelas tiba tiba berdoa "oh my god semoga aja bukan buk ina".
Der🎆 seseorqng membanting pintu sangad keras hingga membuat seisi kelas terkejut.
Tiba tiba pak roni selaku guru matematika kls XII-MIA masuk bersamaan dengan siswanya yg bernama lengkap Arif Reynand".
"Pagi semua"sapa pak roni dengan suara yg menggelegar.
"Pagi juga pak" jawab seisi kls kompak.
"Wahh pak itu yg di bawa ank manusia apa ank malaikat ganteng bener dah" ucap rabia dengan terpesona.
"Heh jangan asal bicara bisa gak gua ank mama papa gua lah masak anak syton gile lu"cerocos arif dengan nada tinggi dan seperti nya dia tidak suka.
"Ehh jutex amat sih gue kan cuma nnyak yaela baru mw di puji udah gini aja"sambung rabia dengan nada kesal.
"Ehh anak curut diem lo".
"Apa lo bilang gua ank curut,wah kurang ajar loo"ucap rabia.
"Apaan ini sih udah jangan pada ribut"sambung pak roni.
"Yaela pak kalau mau ngajak cowo yg agak gemesin gitu deh,apaan nih jutek amat"sambung aulia sembari melihat malas pak roni.
"Lah kok jadi kalian sih yg repot,suka suka bapak dong" pak roni.
*****
"Anak anak perkenalkan ini adalah arif nama lengkapnya Arif Reynand,hari ini dy akan melakukan simulasi KBM(kegiatan belajar mengajar)".
"Wihh keren amat yak,jadi mau pingsan guaa"ucap rabia dengan penuh semangat.
"Oke sudah bisa kan bapak tinggal".
"Yaaa pak" teriak seisi kelas penuh semangat.
Arif pov
"Hmmm kenalin gua Arif Reynand"."Udah tau kok bebs"sambung rabia.
"Huuuuuuuhh" sorakkan mengejek dari seisi kelas.
"Heeeeh kalian jangan iri dong sama gue" Sambung rabia dengan wajah yg di imut imut kn tapi jujur saja memang Rabia imut.
"DIAM"teriak Arif dari depan yg membuat seisi kelas terkejut.
"Kok ada ya manusia kayak gini yaampun".ucap Aulia sambil memicingkan matanya.
"Bisa kita mulai?saya disini akan mengajarkan kalian matematika dan kalian harus ikutin perintah gue jelas??"
"Jelas kak"ucap seisi kelas kompak.
"Duh jangan matematika dong bosen gue"gerutu Rabia pelan namun masih bisa terdengar oleh Arif."
"Jadi belajar apa?gua kan ditugasi ngajar matematika bukan yg lain".ucap Arif bingung.
"Belajar mencintai kamu seutuh nya aja gimana?".ucap Rabia yg sontak saja membuat bulu kuduk arif merinding.
"Pfftt''gerutu Arif seolah olah dia jijik dengan keberadaan Rabia.
"Woyy serius dong ngomong mulu kapan belajarnya???" geram intan.
"Yaudah buka halaman 3 kerjakan soal soalnya semua (30 soal) waktunya 3 menit"
"Heh gila lu yah" oceh aulia.
"Suka suka guee dong kok lo yg ngatur".
"Ihh mmng gak waras nih orang,lu mau matiin kita yak coba lo yg ngerjain deh gausah merintah yg ngga ngga" sahut aulia dengan nada tinggi dan kesabaran nya habis.
"Eitts ga ada komentar,cepet kerjakan.
"Kebanyakan makan kerupuk sih loo bg"sambung intan.
"Maksudnya".
"Iya lo kebanyakan makan kerupuk makanya p**k😂😂".
"Gila lo cepet kerjain deh".
"Okee bebs".ucap Rabia yg membuat jijik seisi kelas.
"Idih hueek mw muntah guee".
"Jangan dong hehe".
Alhamdulillah akhirnya selesai juga part kedua🎉
Semoga kalian suka🎊
Terimakasih bagi yg sudah baca cerita ini🎆Jangan lupa vote and koment🎇
Follow juga
Ig:putriaulia83_Thankyou so much✨
KAMU SEDANG MEMBACA
FANATIK
أدب المراهقينPlease, FANATIK INI BUKAN LEBAY. Story' by: @Ddaul83 Kisah seorang perempuan periang dan kadang moodyan dan cowok sok cool padahal aslinya kagak. "Dih emang lo siapa penting banget emang?". "Sadar dah Lo lebay! Terlalu fanatik."