Chap 21

2.4K 364 39
                                    

.

.

Saat ini, di Dashao semua lapisan masyarakat, pemerintah dan masyarakat umum, ada dua berita besar yang mengejutkan---

.

Yang pertama adalah, Raja Turpan membawa harta yang tak tertandingi yang sangat langka dan berharga, melon Turpan yang tersohor, datang ke Dashao untuk mengusulkan pernikahan, dengan harapan bahwa ia bisa menikah dan mengambil adik bungsu Kaisar, Pangeran kedua belas, yang tahun ini mencapai usia ke enam belas tahun, Song Shuo, sebagai istrinya, untuk menjadi Ratu-nya. Akibatnya, Song Shuo mengambil melon langka dan berharga yang tak tertandingi itu kemudian menghancurkannya diatas kepala sang Raja Turpan, seraya mengatakan, Mati kau! Seluruh rakyat bertepuk tangan sambil mengatakan 'well done',  lalu akan mengangkat ibu jari mereka sambil mengatakan 'Pangeran kecil kita sangat keren!'

.

Raja Turpan tidak menyerah, bekerja dengan tekun; semakin terhalang semakin berani. Sekarang dia masih ada di Dashao untuk mengejar cinta Pangeran Kedua belas sepanjang hari, membuat kesal sang pangeran sampai dia hampir gila.

.

Berita lainnya lebih populer. Tentang apa itu? Betul. Selamat pembaca terhormat, akhirnya kalian bisa menebaknya dengan benar. Ini tentang skandal seks cinta Sang Kaisar dan Asistennya.

.

Entah itu pejabat tinggi kerajaan atau orang awam lokal, seluruh bangsa, naik turun (derajat), pria dan wanita, tua dan muda, semua membicarakan kedua skandal ini. Mereka biasanya menggunakan waktu siang untuk mengobrol, tentang melon Turpan yang dikabarkan memiliki aroma dan manis serta sangat juicy, dan kemudian menggunakan malam hari, setelah makan malam minum teh, untuk berbicara dan berbisik tentang rangkaian skandal seks paling terkenal di Istana Dalam, perzinahan antara Kaisar dan subjeknya.

.

Di bawah sinar matahari, diwaktu yang damai dan makmur, sudah lama sekali tidak terdengar kabar seperti ini. Dua buah berita ini sangat menginspirasi hati orang-orang dengan antusias! Dibandingkan dengan kejadian dua tahun yang lalu, bocornya lukisan pelajar Lou Chu Yun yang sedang telanjang menyebar ke publik, peristiwa ini bahkan semakin menggelegak dan menggelegak.

.

Apa?! Anak perempuan sebelah berkencan dengan kekasihnya? Wah, apa hebatnya itu, berita tentang Kaisar dan Asisten Menteri Kementerian Ritus jauh lebih penting, kan?!

.

Perasaan dan kehidupan Kaisar tidak terbatas hanya pada urusan satu orang, ada Keluarga Kekaisaran, Pengadilan Kekaisaran, juga banyak orang Dashao yang menyaksikan dengan mata terbuka lebar agar dianggap sebagai urusan negara.

.

Seorang pria bersama seorang pria tentu saja melanggar prinsip surgawi Yin dan Yang yang harmonis, tapi di Dashao ini, hal itu bukan kejahatan besar yang sama sekali tidak dapat dibantah. Semakin berkembangnya peradaban, sampai-sampai ada pria yang menikahi pria sebagai istrinya. Untuk pengadilan kerajaan, ukuran ini adalah tindakan melanggar kebiasaan tegak masyarakat, oleh karena itu, pernikahan mereka tidak akan sah dimata hukum, tapi, bagaimanapun, mereka boleh tidak terpengaruh oleh mulut orang-orang dan melakukan sesuai keinginan mereka, selama kau setuju dan aku bersedia, mereka bisa hidup bahagia dan riang, tidak perlu peduli tentang omongan orang dan masyarakat juga hanya sekedar bergosip tanpa tindakan yang lain, simpelnya membiarkan mereka hidup dalam harmoni.

.

Tapi sebelum Song Yu, Dashao sudah memiliki banyak Kaisar yang tidak menunjuk seorang Shang Jun. Setiap orang menebak, apakah, pejabat generasi kedelapan belas, akan atau tidak akan membiarkan Li Cong Qing untuk duduk di posisi itu?

[Complete] King's Man "Bunga Mo" Indonesia Vers. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang