Flashback (4)

9 1 0
                                    

Aku gemetar saat membaca buku panduan ini. Apakah aku bermimpi!?
Apa sebaiknya aku coba dulu?

Aku pun mencoba membuka buku yg satunya terdapat tulisan Hope book dan di bawah tulisan ada sebuah lingkaran, aku letakkan jempolku, sehingga menjiplak sidik jariku dan buku ini mengeluarkan Cahaya biru!

....

Cahaya biru itu membuat mataku sementara buram.
Lihatlah buku itu terbuka!
Dan didalamnya terdapat sebuah pensil dan penghapus.

"Ya tuhan!! Apakah ini benar!! Apa yg pertama aku tulis yah?"

Seakan buku ini membangkitkan semangatku untuk tidak putus asa.
Entahlah apakah aku harus percaya?
Tapi buku ini memancarkan cahaya biru? Tapi perlu berhati-hati.

"baiklah.. buku panduan ini tertulis bisa melihat masalalu, bagaimana jika aku melihat masalalu saat aku dibuang oleh ibu kandungku.. uuhh walaupun akan terasa sedih!! Aahh tak apa! Aku penasaran!"

"Masalalu ku saat baru terlahir didunia ini"

Entahlah aku menulisnya seperti itu, Dan muncul sebuah kata dengan sendirinya.

"Roh atau Raga?"

"ROH"

Aku menulis itu agar tidak ada yg bisa melihatku.
Muncul lagi sebuah kata

"Pejamkan matamu"

Aku pun memejamkan mataku dan seperti ada cahaya dihadapanku. Setelah cahaya itu menghilang aku membuka mata..

Aku melihat seorang wanita yg sedang melahirkan di sebuah rumah yg lumayan mewah, apakah ini ibu kandungku?
Saat bayi itu lahir aku melihatnya itu adalah Aku!
"Buang bayi itu!!!"
Kata wanita itu, yaah itu adalah ibuku. mengapa ibu kandungku tega!membuangku!

Aku sangat sedih melihat itu! Tapi aku terus melihatnya sampai disuatu malam yg gelap diselimuti hujan yg deras.
Seorang wanita setengah baya mungkin suruhan ibu kandungku?
Wanita itu meletakkan Bayi itu didepan rumah yg kumuh di dekat pembuangan sampah! Aku melihatnya secara dekat!
Bayi itu adalah aku!!
Lalu pemilik Rumah kumuh itu melihat bayi didepan pintunya, dan Dia sangat senang kecuali Pria kurus itu! Itu orangtua angkatku yg tega menjualku seperti ini!
Aku tidak kuat melihatnya.. air mata keluar dengan deras.. ibu kau terlihat bahagia saat aku di depan pintumu tapi kenapa kau tega menjualku!! Mengapa ibu kandungku membuangku!!!😢😢😭

Aku berteriak. Dan seketika semuanya hilang aku kembali di dalam kamar ini bukan! ini adalah penjara!.
Aku terus menangis betapa pahitnya aku hidup! Tidak ada yg menerima aku.
APA SALAHKU YA TUHAN!!

Dan keesokan hari nya tepat pagi hari pukul 04:00 aku terbangun.
Ahh aku ketiduran..
Saat aku melihat ke cermin mataku sembab sekali.

Aku pikir kejadian semalam hanya mimpi tapi itu Nyata!! Diranjang tempat aku tidur terdapat kotak itu dan buku-buku itu.

Aku senang kejadian tadi malam itu Nyata!

Aku pun langsung memasukan buku-buku itu didalam kotak dan meletakkannya di kolong bawah ranjangku.
Aku pun pergi mandi

"Hmm aku harus memakai baju ini lagi, ahh perasaanku lega jika ada buku itu"

Aku masuk ke kamar mandi.

"Wow bagus sekali kamar mandinya! Ada bak besar! Dan ada air mancur!! Waw!! Aku harus mandi sekarang!!"

*Norak yah itu bathub and shower😂 wkwk*

Selesai mandi dengan waktu yg lama hehe aku menikmati mandiku, tahanan yg diberi penjara yg mewah

Pukul menunjukan 04:35 selesai memakai baju.
Tiba-tiba terdengar pintu terbuka, itu membuatku terkejut jangan sampai bandit tua itu!

"hey ini makanan mu! Makan sampai habis!!" Suruhan Bandit tua

Aku hanya mengangguk ketakutan
Dan suruhan itu keluar dan mengunci pintu nya.

Makanannya terdapat Roti yang diisi oleh daging dan sayuran, ada nasi goreng dan minumannya Susu

"Wwaahh enak sekali! Kapan lagi aku makan ini!"

Aku langsung melahap makanan itu sampai tidak tersisa

Setelah selang beberapa menit..
"Ahh aku sampai lupa buku itu, aku harus menulis sesuatu agar bisa pergi dari sini! Uuhh seandainya bisa menulis bandit tua itu menghilang dari dunia ini! Tapi tidak bisa"

" aha! Bagaimana jika aku menulis sesuatu yg bisa aku bertemu adikku dan pergi dari kota ini!"

Ku ambil kotak itu dan mulai menulis di Hope book.
"Aku ingin bertemu dengan adikku Eval"
Ku pejamkan mata
Dan

Wuuiisssshh!!

Aku berada disuatu tempat, Sambil membawa kotak itu ditanganku

"Lah! Kok aku ada disini? Apa Eval ada disini?"
"Eval!Eval!" Teriakku

Aku berada disebuah sawah disini sepi wajar karna masih sangat pagi.
Aku melihat seorang anak kecil tertidur di sebuah gubuk tua.
"hah! Itu Eval!"
Aku menghampirinya..

....

DON'T FORGET VOTE NYAAA!
Jangan jadi pembaca gelap yahh😉
Thanks yg udah baca sampe sini!
Jangan sampe bosen yahh😘
-M-

Magic HOPE BOOK : Mizzel And EvalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang