manee

835 122 11
                                    

Yang vote jodohnya bias :")

.
.
.
.

Daehwi kebangun gara-gara sinar matahari yang kerasa nusuk kedalam bola matanya.

Setelah dia sadar, dia melek dan ngeliat jihoon meluk dia.

Daehwi gak mau bangunin jihoon. Dia lebih baik ngeliat wajah jihoon yang lagi tidur gini. Adem kalo kata si daehwi.

Daehwi pegang muka jihoon sambil senyum-senyum sampe jihoon akhirnya sadar kalo daehwi megang-megang mukanya.

"Ngghh.. hwi?" Tanya jihoon sambil masih ngantuk.

"Tidur lagi aja,aku bangunin kamu ya?" Jawab daehwi sambil ngelus pipi jihoon kesayangannya.

Jihoon cuma ngangguk dan mau lanjut tidur lagi. Tapi tiba-tiba dia keinget kalo hari ini mau ajak daehwi jalan-jalan.

Dia langsung melek dan tiba-tiba loncat dari kasurnya.

"EE COPOT. Ih ngagetin!" Omel daehwi sambil megang dadanya.

'Rasanya mau copot aja ni jantung'

"Aku lupa mau ajak kamu jalan-jalan hari ini. Ayo siap-siap." Kata jihoon sambil narik daehwi buat berdiri dari kasurnya.

"Wah serius?! Kamu mau ajak aku kemana?!"

"Maunya kemana? Aku turutin deh"

Daehwi langsung loncat-loncat kesenengan di kasur.

"YEAHH AKHIRNYA !!"

Jihoon cuma ngegeleng sambil ketawa ngeliat ceweknya yang super imut ini.

Kemudian mereka pun mandi dan bersiap-siap buat pergi.

Mereka mutusin buat jalan jalan aja keliling seoul,kalo ada tempat yang menarik ya mampir.

Kalo kata daehwi, ini gabut yang menguntungkan. Yaiyalah dia bisa puas berduaan sama jihoon.

Ciew.

Hehe.

Kalah gue yg jomblo :"(
-author

Jihoon nyetir mobil senyum-senyum karena liat daehwi bahagia banget karaoke an di mobilnya.

Dia pun mikir, apa hal ini bisa terus berlanjut? Ngeliat senyumnya daehwi udah jadi vitamin buat dia sehari-hari.

Mereka mutusin buat ke namsan tower. Daehwi bilang dia belom pernah kesana sama jihoon.

Sampe disana, mereka beli gembok cinta. Daehwi langsung nulis nama di gembok itu

"Daehwi ♡ Jihoon"

Lalu menggemboknya

Gaes,ini yg foto dari aku asli kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaes,ini yg foto dari aku asli kok. ga nyolong,cuma di edit dikit aje hehe

Daehwi ngasih kunci gemboknya ke jihoon. Dia nyuruh jihoon buang tapi jihoon malah nyimpen kuncinya.

What is LOV€? [•JINHWI•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang