Hari ini hari graduationnya daehwi. Tapi sayangnya mamanya gak bisa dateng karena harus ke rumah sakit.
Sebenernya daehwi ngarep abangnya bisa dateng dan dampingin dia,tapi waktu dia inget lagi. Dia baru aja ada konflik sama seongwoo.
Daehwi sekarang lagi nunggu guanlin di depan aula , guanlin bangun kesiangan hari ini katanya.
Namun daehwi langsung disuruh masuk sama dosennya dan dibilangin kalo acara udah mau mulai.
Jadi terpaksa daehwi masuk ke aula duluan.
.
.
.Gak lama kemudian, guanlin dateng dan langsung duduk disamping daehwi.
"Wih gila. Ganteng banget sobat gue." Ucap daehwi sambil nepuk bahu guanlin.
"Yaiyalah. Gue."
Mereka langsung mengikuti acara wisuda tersebut. Guanlin didampingin sama tante nya. Dan daehwi sendirian.
Tapi guanlin tetep nemenin daehwi kemanapun kok. Dia ga ninggalin daehwi juga.
Setelah acara selesai. Mereka pun asik berfoto-foto. Daehwi langsung cari orang yang dia tunggu-tunggu.
Jihoon.
Tapi gak ada. Guanlin yang sadar kalo daehwi nyari seseorang langsung gandeng tangan daehwi.
"Nyari siapa sih? Tenang aja, lo gak kesepian kok. Kan ada gue."
Daehwi langsung ngangguk aja.
Seolah-olah kalimat guanlin udah ngehipnotis dia.Guanlin langsung gandeng daehwi ke luar aula dan ngajak daehwi buat nyari angin diluar.
Mereka duduk di taman depan aula.
"Hwi?"
"Kenapa lin?"
"Lo.. setelah ini mau ngapain?"
"Kayaknya gue bakal ngurus perusahaan mama gue, gue mau nyuruh mama gue istirahat."
Guanlin cuma ngangguk denger jawaban daehwi yang bener-bener jelas.
"Kalo lo?"
"Gue? Gue mau ngelamar-"
"WIH LO MAU KAWIN?!"
"ngelamar kerja hwi..."
"Oh haha kirain. Ngagetin aja."
Guanlin pun langsung nunduk sambil senyum-senyum.
'Daehwi khawatir kali ya kalo gue mau ngelamar cewe lain?'
👽👽
Guanlin sama Daehwi sekarang lagi makan siang , mereka masih di aula kampus kok karena acaranya belom selesai.
Tapi tiba-tiba ada cowo pake baju resmi dan dateng nyamperin daehwi.
"Lee Daehwi"
Daehwi yang ngerasa dipanggil langsung nengok ke belakang.
Daehwi kaget kalo yang dateng itu ternyata abangnya, Seongwoo.
"Ngapain lo disini?"
Guanlin kaget denger perkataan daehwi yang bisa dibilang gak sopan ke kakaknya. Dia langsung nyenggol tangan Daehwi.
"Selamat ya buat adek aku yang paling cantik. Akhirnya kamu wisuda juga." Ucap seongwoo sambil narik tangan daehwi ke pelukannya.
Daehwi gak bisa nolak pelukan abangnya, kalo jujur, daehwi juga kangen banget sama abangnya. Mereka kan jarang banget ketemu.
"Maafin kakak ya hwi. Kakak gak dengerin omongan kamu kemarin. Lagian kamu gak pernah cerita kalo ada apa-apa"
Daehwi ngangguk dipelukan seongwoo.
"Lain kali jangan gitu ya sayang? Kalo ada masalah ya cerita. Kamu kan punya abang. Punya mamah. Punya guanlin."
Guanlin yang ngerasa kesebut langsung senyum kesemsem.
Yeu semprul.
Untung ganteng.
Daehwi langsung ngelepas pelukannya dan natap seongwoo.
"Maafin daehwi juga, kemaren daehwi kasar banget."
Seongwoo cuma ngelus rambut adeknya dan senyum sambil ngangguk.
Lalu Seongwoo langsung duduk di kursi tempat daehwi sama guanlin lagi makan.
Mereka langsung cerita-cerita tentang masalah kuliah dan pekerjaan.
"Hwi, abang ini dulu kalo kuliah paling males banget masuk. Tapi gimana ya ? Namanya juga orang pinter jadi ya begini."
Daehwi langsung mukul lengan seongwoo.
"Ih dasar sombong ! Diemin aja lin. Dia tukang pamer."
"Eh guanlin, lo kapan nikah?" Tanya seongwoo pake nada becanda.
Tapi nanya nya kaga becanda.
"Ah ntar gue mah. Lo aja dulu. Tua"
"Buset nyolot bener."
Mereka bertiga lanjut ngobrol-ngobrol sampe akhirnya seongwoo harus cabut duluan karena gak bisa izin lama di kantor.
Gak kerasa udah jam 3 sore, acara wisuda juga udah kelar. Dan guanlin sama daehwi sekarang lagi jalan ke arah parkiran mobil.
"Woi! Daehwiii !"
Daehwi langsung noleh.
"Oi jinyoung!"
Jinyoung langsung nyamperin daehwi dan guanlin. Dan ngasih bunga ke daehwi.
"Congrats ya hwi!"
"Wahh mawar. Makasih loh."
"Oh jadi gue ga di anggep" saut guanlin sambil pasang muka betenya.
"Yaelah, becanda bro. Congrats juga ye lin." Kata jinyoung sambil nepok bahu guanlin.
Mereka pun cerita tentang acara wisuda tadi. Tapi tiba-tiba ada yang nyamperin mereka , terutama daehwi.
Dan langsung narik tangan daehwi ke pelukannya.
"Hwi.. aku kangen kamu.."
TBC
huwa maap ya ga update 2 hari..
Lagi pusing banget :((
Ga enak badan juga.. :(Btw minggu depan aku mau uas jadi mungkin 2 hari sekali ya updatenya hehe.
Voment ya jangan lupa.
Maaf part ini kedikitan hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
What is LOV€? [•JINHWI•]
Fiksi Penggemar-JINHWI -bukan yaoi -15+ Daehwi itu perempuan yang bisa dibilang err... gak normal? Atau lesbian! Apa dia bakal bertahan jadi lesbian?atau milih jadi normal? ke amatiran tolong dimaklumi. ini cerita hasil gabut saia ok?^^ Kalo ga suka gausah bacaa...