VOTE DULU YAW ^^
.
.
.
.Daehwi dari tadi mondar-mandir di kamarnya. Dia masih sibuk dengan handphonenya.
"Aduh gimana ya ngomongnya?!"
Daehwi pun duduk di pinggir ranjangnya dan menelfon seseorang.
"Ehm. Halo?"
'.......'
"Eemm.. ini gue, lee daehwi. Temennya guanlin."
'........'
"Sorry ya waktu itu gue ngerepotin."
'........'
"Bisa sih, dimana?"
'.......'
"Oh oke. Gue kabarin lagi nanti."
'.....'
Sambungan pun terputus dan daehwi membuang nafas lega.
Daehwi langsung siap-siap dan ganti baju. Lalu mencari kunci mobilnya yang ntah kemana.
Tiba-tiba terlintas di kepalanya.
'Kunci mobil selalu taro di laci ini ya, ingetin. Biar kamu gak lupa!' -Jihoon.
Daehwi langsung menuju laci di kamarnya. Dan bener aja. Ternyata disitu kunci mobilnya.
Setelah itu daehwi keluar kamar apartemennya dan menuju basement lalu menuju tempat tujuan.
👏👏
Daehwi memasuki cafe yang memiliki desain eropa tersebut. Ketika membuka pintu cafe, matanya langsung cari laki-laki tersebut.
Ternyata laki-laki tersebut udah ngelambai tangan duluan dari jauh. Daehwi langsung senyum dan nyamperin laki-laki tersebut.
"Hai jinyoung. Lama ya gue?"
"Nggak kok, gue juga baru dateng."
Daehwi langsung duduk di kursi depan jinyoung dan mereka ngelanjutin obrolannya.
Jinyoung kelihatan seneng banget waktu ngobrol sama daehwi. Daehwi pun juga begitu.
Mereka ngomongin hal kuliah,pekerjaan dan berakhir di pernikahan.
"Btw, lo single hwi?"
"Eh? Iya gue single."
"Belom kepikiran buat nikah?"
"Belom sih. Lo sendiri?"
"Gue juga single. Belom ada calon nih"
Kode keras bung dari bae jinyoung. Tapi karena daehwi otaknya lemot dan susah konek. Jadi dia cuma ngangguk aja nge-iyain omongan jinyoung.
Gak lama, minuman yang jinyoung pesen pun dateng dan mereka minum sambil ngelanjutin obrolan mereka.
.
.Gak terasa, ternyata udah jam 11 siang, udah 2 jam mereka ngobrol disana. Jinyoung pun ngajak daehwi buat jalan-jalan di sekitar cafe.
Karena di sekitar cafe ada festival yang jual banyak makanan jadi daehwi minat banget waktu diajak kesana.
Sesampainya disana, daehwi bener-bener kalap dan gak berhenti makan. Jinyoung sampe bingung, orang sekurus ini makan nya banyak juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
What is LOV€? [•JINHWI•]
Fanfikce-JINHWI -bukan yaoi -15+ Daehwi itu perempuan yang bisa dibilang err... gak normal? Atau lesbian! Apa dia bakal bertahan jadi lesbian?atau milih jadi normal? ke amatiran tolong dimaklumi. ini cerita hasil gabut saia ok?^^ Kalo ga suka gausah bacaa...