Y-youmu....?
Darahku terus menetes keluar sampai akhirnya,pandanganku gelap.
"Apakah ini akhirnya?" Tanya diriku sesaat setelah aku mati
"Ahhh... membosankan sekali hidupku,tidak punya prestasi,tidak punya pacar,aku telah kehilangan segalanya...."
"Ayah...,Ibu.... maafkan aku karena aku tidak bisa membalas budi kepada kalian"
Ditengah-tengah kegelapan tiba-tiba terdengar suara seseorang memanggilku.
"Isaaaaalllll......"
Aku terkejut ada yang memanggil namaku di tengah kegelapan ini,diriku mulai bertanya
"Siapa.....?"(gumamku dalam hati) terdengar kembali suara tersebut,dan suaranya semakin keras
"Isaaaaaalll...."
Aku pun mencoba untuk menghampiri sumber suara tersebut,saat ku mendekati sumber suara itu,muncullah setitik cahaya yang sangat jauh,ketika melihat cahaya tersebut,entah kenapa hatiku berdebar sangat kencang,aku pun mulai termotivasi untuk menggapai cahaya tersebut,aku berlari sekencang mungkin untuk menggapai cahaya tersebut,semakin lama cahaya tersebut semakin terang hingga menyilaukan pandanganku,ketika sampai aku pun membuka mata dan melihat seorang gadis yang menangis tersedu-sedu,diriku mulai bertanya,ada apa ini?,dimana aku?,apa yang terjadi?,dan tanpa kusadari aku sedang tidur di pangkuan gadis tersebut.
"Kau sangat bodoh!!!!" Kata si gadis tersebut sambil menangis tersedu-sedu.
"A-ano... kamu siapa?"aku bert anya.
"Diam kau bodoh!!"dia menjawabnya dengan amarah.
Ketika melihat gadis tersebut meneteskan air mata,terlihat seperti seseorang yang kukenal karena dalam tangisnya tiada yang dia sembunyikan,aku pun mulai mencoba untuk mengingat apa yang terjadi,seingatku sepulang sekolah aku pergi ke atap sekolah dan......
"Graaaaahhhh......" teriakku ketika ku mencoba untuk mengingatnya kembali.
"K-kau kenapa?..." si gadis tersebut kelihatannya panik,dan tanpa kusadari ada bekas luka di dadaku,aku pun mulai panik
"A-a-apa yang terjadi...??"
"Akan kuceritakan padamu" sang gadis berbicara,saat aku melihat ke arahnya pandangan sedih tersebut lenyap dan digantikan oleh mata berwarna merah gelap.
"Tentang perbedaan di dunia ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunsets
LosoweKetika manusia mengingat manusia juga melupakan,ketika manusia bahagia manusia juga menyakiti,ketika manusia hidup manusia juga mati.