#3

10.8K 615 14
                                    

Sesampainya Dad di bumi. Dad berada tepat didalam mobilnya yang diparkirkan di pinggir jalan tadi. Dad sampai di bumi tepat saat jam pulang kantor dan dad hari ini tidak masuk kerja karena 1 jam di Olympus sama dengan 1 hari di bumi. Setelah itu dad langsung pulang kerumah dan memikirkan kapan dad akan bilang ke mom kalau dad tadi dijemput oleh prajurit Olympus dan disuruh untuk membawa lina pergi ke Olympus untuk bersekolah disana.
Tak lama kemudian...
Dad sampai di depan rumah dad langsung keluar dari mobil dan menuju ke depan pintu rumah.

Tok...tok...tok...

"Mom... Lina... Dad pulang. Cepat buka pintunya"ucap dad sambil memikirkan apa yang akan dad katakan kepada mom dan Lina.

"Iya... sebentar...Lina tolong buka pintunya ded sudah pulang."ucap mom dengan keras agar Lina yang berada di dalam kamarnya di lantai 2 rumah.

"Iya... mom. Akan Lina buka." Ucap ku yang mulai menuruni tangga.

"Sebentar dad..."ucap ku menuju ke pintu depan rumah.

Aku pun membuka pintu dan aku melihat dad sangat lelah dan banyak pikiran aku pikir dad banyak pekerjaan di kantor tadi.

"Lina... "ucap dad.

"Dad...selamat datang ,ayo masuk. Tunggu dulu,Sini biar Lina aja yang bawa tas nya" ucap ku dengan tersenyum manis.

"Terima kasih Lina..."ucap dad yang banyak pikiran sambil membalas senyuman manis ku.

"Dad apakah dad banyak pekerjaan kantor hari ini"ucap ku yang penasaran biasanya dad tidak seperti ini saat dad banyak pekerjaan kantor.

Ded hanya terdiam tanpa mengucapkan satu kata pun kepada ku. Setelah itu dad langsung mengambil tas yang aku bawa dan pergi kekamar utama yang di tempati dad dan mom. Aku bingung apa yang dad pikirkan sampai sampai dad tidak menjawab pertanyaan ku tadi.

"Lina dimana dad..." ucap mom saat melihat aku hanya sendirian di ruang tamu.

"Dad pergi kekamar. Tapi mom aku bingung apa yang terjadi dengan dad."ucap ku sambil menatap mom yang berada dihadapan ku.

"Bingung kanapa Lina..."ucap mom yang mulai mendekat ke arahku dan merengkul ku untuk segera pergi ke ruang makan untuk makan malam.

Mom membawaku pergi ke ruang makan dan mendudukan ku di kursi makan di meja makan. Dan disana aku mulai menceritakan tentang apa yang aku bingungi terhadap dad dari tingkah laku yang berubah, seperti orang sedih dan kebingungan.

"Begini mom. Dad tadi saat aku bertanya apakah ded banyak pekerjaan dia tidak menjawab dan langsung masuk ke kamarnya"ucap ku masih penasaran dengan dad tadi.

"Ooh... pasti dad sangat lelah dan banyak pekerjaan kantornya jadi dia seperti itu Lina "ucap mom untuk menenangkan ku .

"Tapi mom..." ucap Lina.

"Lina sudahlah... ayo makan mom sudah mempersiapkan makanan kesukaan mu dan dad."ucap mom sambil membuka tutup makanan di meja makan.

"Waww... terima kasih mom."ucap ku yang sudah melupakan tentang dad tadi.

"Iya Lina... sebentar ya mom memanggil dad dulu ."ucap mom sambil tersenyum manis.

"Iya mom..."ucapku membalas senyum mom yang manis.

Mom pun menuju ke arah kamar utama tapi sebelum mom sampai. Dad tiba tiba keluar dan menghampiri mom.

"Dad... ayo kita makan malam lina sudah menunggu kita disana"ucap mom sambil tersenyum manis kepada dad.

"Baiklah mom kita kesana. Pasti Lina sudah menunggu"ucap dad sambil memegang tangan mom.

Mom dan dad menuju ke ruang makan dan dad,mom dan Lina pun makan malam bersama... setelah makan mereka pergi ke dalam kamar masing masing termasuk aku. Disana aku baru ingat jangan jangan dad akan memberikan kejutan di hari ulang tahun ku besok...

Note : thanks you ya yang sudah baca cerita ku...

By: TARISA DESILIA ANGGRAENI

The Zodiac Academy In Olympus [END] [Noveltoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang