Sesampainya di kantin, kami langsung mengambil makanan dan minuman yg telah disediakan oleh sekolah....
"Cia kita duduk dimana, semua meja makan penuh..."
"Iya Lina, semuanya penuh..."sambil menatap kiri dan kanan...
"Lina.... disana ada meja kosong. Kita duduk disana aja."
"Iya... disana kosong"
"Ayo, cepat nanti keburu ada yang nempati" Aku dan Cia bergegas ke meja kosong itu. Tetapi.....
"Kita kalah cepat Lina" wajah Cia pun berubah menjadi sangat kesal karena meja itu sudah ada yang nempatin.
"Jadi kita makan dimana Lina"
"Emmm... kita duduk disana aja. Ada tersisa 2 bangku kosong"......
"Tapi Lina.... disana tempatnya para Leo"wajah Cia yg takut pun muncul.
"Tidak apa... kita kan sekolah di sekolah yg sama. Bukan berarti kalau mereka yg berkuasa di sekolah ini kan. Jadi jangan takut." Menatap Cia dengan senyum lebar.
"Baiklah aku ikut kamu aja Cia"....
..
....
.."Hi, semua"
"Hi...." Para Leo
"Apa kami boleh duduk disini" para murid Leo menatap kami dengan tatapan tajam.
"..... Silahkan duduk "
"Terima kasih" " Cia kenapa kamu disitu ayo kesini kita makan siang. Sebentar lagi waktu makan siang kita habis"....
"Iiiyaaa Lina. Aku akan duduk"Ucap Cia yg gemetar..
.........Makan siang telah selesai...........
"Ayo kita ke kelas Cia".....
"Iya Lina...."...
Diperjalanan menuju kekelas Filbert tiba tiba dia datang tepat dihadapan kami berdua dengan wujud seekor singa dan membuat kami kaget dan berteriak cukup keras. Dan dengan cepat merubah wujudnya kembali menjadi seorang manusia. Dia memakai pakaian yang berlambang seekor singa.....
"Aaaaaaaah........" Sambil menutup kedua mata menggunaka tangan.
Semua murid yang ada disekitar pun menatap kami dengan heran....
"Lina..... kau dipanggil Prof. Eileen Edwards" "kalian kenapa berteriak" "emangnya kalian melihat hantu" menatap kami berdua dengan tertawa kecil
Setelah mendengar perkataan Filbert kami langsung membuka mata kami, yang kami tutup menggunakan tangan....
"Ternyata kamu Filbert...." ada apa, kenapa Prof. Eileen Edwards memanggil ku" menatap ke arah Filbert yang masih tertawa kecil.
"Fillll......" teriakan Cia yang sanagat marah.
"Kau ini, aku kan sudah bilang berulang kali aku kan tidak suka di kagetin kenapa kamu tetap seperti itu" ucapan Cia yang marah dan sedikit keras.
"Iya.... aku tau itu Cia. Tapi bagaimana lagi aku harus cepat" manatap Cia yang masih kesal dengan tawa kecil nya itu.
"Lina kau dipanggil Prof. Eileen Edwards untuk mengambil beberapa perlengkapa sekolah yang belum kau miliki"
"Baiklah... aku akan mengambilnya"...
"Cia ayo..."
" maaf Lina.... aku tidak bisa ikut. Sebentar lagi pelajaran dimulai."
"Memang kenapa aku juga pergi "....
"Kau kan memiliki izin."
"Izin.... aku kan tidak izin tadi"
"Hai.... ayo cepat..." ucap Filbert
"Asal kau tau Lina.... setiap murid yang dipanggil oleh guru, kepala asrama dan kepala sekolah itu memiliki izin tanpa dia meminta izin ke guru kelas atau yang lainnya."
"Maksudnya aku sudah mendapatkan izin walaupun tidak meminta izin ke guru kelas."
"Iya Lina.... pasti Prof. Eileen Edwards sudah menghubungi guru kita untuk memberimu izin...."
"Kalian ini lama sekali.... ayo cepat"
"Baiklah ....Lina aku pergi dulu kekelas da....."
"Sebentar Filbert....." "baiklah ayo...."
Berkat kejadian itu aku pertama kali melihat Filbert itu tertawa walau pun kecil. Tapi saat pertama aku melihatnya dia begitu kaku... dan juga seperti singa yang kelaparan....
Note: jangan lupa vote,commen dan share cerita ini.... masih banyak lagi bab bab yg belum selesai ini baru permulaan jadi jangan lupa baca ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Zodiac Academy In Olympus [END] [Noveltoon]
FantasySELAMAT DATANG DI ZODIAC ACADEMY.... Tempat dimana para murid yang terpilih sesuai dengan zodiac dan kemampuan mereka masing masing.... Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan di sekolah zodiac dan petualangan seorang gadis cantik yang bernama Ange...