#5

4.4K 270 3
                                    

Tok... tok...tok...

"Selamat siang Prof. Amanda Bottom"

"Angelina Justis, masuklah"

"Maaf Prof. Amanda, saya telat masuk. Tadi saya berada di ruangan Prof. Eileen Edwards"...

"Ya... saya tau, kau dipanggil Prof. Eileen Edwards untuk mengambil perlengkapan yang belum diberikan sekolah kan..." tersenyum kecil.

"Iya..."

"Ya sudah, kamu kembali ke meja mu sana."

"Baiklah Prof. Amanda"

Aku pun langsung menuju ke meja ku dan aku melihat Cia tersenyum manis kepada ku....

"Baiklah, Capricorn kita lanjut materi kita..."

"Baik, Prof. Amanda" ucap semua murid Capricron.

....

"Lina..."

"Iya, Cia. Ada apa"

"Bagaimana tadi di ruangan Prof. Eileen Edwards. Apa yang kalian bicarakan, kenapa Prof. Eileen memanggil mu" dengan penuh penasaran Cia bertanya kepadaku.

"Tidak ada yang kami bicarakan..." aku menjawab sambil fokus ke materi yang diberikan Prof. Amanda di papan tulis.

"Apa maksudnya" Cia yang heran dengan perkataan ku.

"Iya... tidak ada yang kami bicarakan tadi..." aku tetap fokus ke materi.

"Apa kau sedang bercanda..." ucap Cia yang heran dan sedikit kesal.

"Aku tidak bercanda... tidak ada yang kami bicarakan Cia..."

"Jadi kamu dipanggil ke ruangannya untuk apa?" Ekspresi nya tetap sama seperti tadi, tanpa berubah sedikit pun.

"Tadi Prof. Eileen hanya memberikan perlengkapan sekolah yang belum diberikan. Apa kamu tidak dengar apa yang aku dan Prof. Amanda bicarakan tadi di depan?"...

"Tidak..."

"Pantas saja, kamu bertanya seperti itu kepadaku??"

"Maaf lah..."

"Iya..."

"Aku mau tanya sesuatu kepada mu Lina"

"Tanya apa?"

"Filbert sedang apa disana? Yang dipanggil Prof. Eileen kan kamu Lina bukan Filbert"...

"Tidak... kami berdua yang dipanggil Prof. Eileen"...

"Ooh... ada apa dia dipanggil Prof. Eileen? Prof. Eileen kan, kepala asrama wanita? Sedangkan Filbert kan seorang pria..."

Ke ingin tahuan Cia tentang itu semua, sampai sampai Prof. Amanda dan teman teman yang lain menatap kami berdua yang asyik sendiri berbicara dan tidak fokus ke materi yang diberikan Prof. Amanda.

"Hai... kalian berdua jangan asyik berbicara, Perhatikan. Nanti kalau ujian kalian tidak bisa menjawabnya..." ucap Prof. Amanda yang marah dan menatap kami dengan tajam.

The Zodiac Academy In Olympus [END] [Noveltoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang