Hai?
Namaku Gladys yanuari.
Cukup singkat dengan ya memang ini aku Gladys itu sapaan mereka kepadaku. Aku berasal dari keluarga yang ekonomi tinggi (tidak bermaksud sombong) dengan banyak segala kekuranganku tapi,aku Gladys, "GLAD" dengan arti Senang or Bahagia.Pertama kali aku mengenakan pakaian putih abu yaa aku sekarang berada di sekolah SMA N 1 BANDUNG sekolah impianku semasa SMP.
Hari pertama masa orientasi ku di SMA benar-benar sangat bosan😝
Kami hanya menyimak apa yang pemateri bicarakan. Setelah itu hanya bermain games yang menurutku tidak seru,dan pokoknya masa Orientasiku tidak ada kenangannya.Setelah beberapa hari mengikuti MOS itu akhirnya Guru memberitahukan kelas yang akan masing-masing murid tempati
"Yess!Masuk Mipa..Alhamdulillah ya allah ternyata aku tidak terlalu bodoh"sambil menengadahkan tangan kemudian mengamini.
"Glad masuk kelas Mipa berapa?" Tanya temanku yang bernama Manda teman smp ku dulu
"Alhamdulillah masuk kelas Mipa 1 Man hehe". Ucapku dengan semangat
"Yah aku masuk kelas Mipa 3 ga bareng deh.."
"Jangan sedih dong, yang penting kita satu sekolah ya gaa?"
"Hmm iya deh iyaaa".
Sebenarnya masuk sekolah elite ini tidak terlalu menyenangkan, tidak seindah apa yang aku ekspetasikan. Mungkin yang ku kira saat masuk ke SMA ini banyak cowok ganteng nya hehe masih bersyukur sih soalnya banyak Cogan hehe.
Ku kira Ketua osis nya bakal ramah banget,,eh sumpah Ketosnya cuek banget.
Ya tapi enjoykeun weh lah nyaa**
Setelah hampir 2 bulan berada di SMA baruku, aku mengikuti Organisasi Osis aku hanya ingin meneruskan Organisasiku semasa SMP hal yang sangat menyibukan menjadi Osis tapi aku banyak mendapat pengalaman dari sana. Satu hal lagi yang perlu kalian tau aku ada bakat menyanyi, berpuisi dan menari sepertinya bakat ibuku mengalir dalam darah ku yep! Jiwa Seni.
Ini kisahku, kisah seorang Gladys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gladys
Teen FictionSebuah kisah sederhana masa putih abu ku "aku hanya mengagumimu dari kejauhan apa salah?"ucap gladys dalam hati sambil menatap lelaki yang dia kagumi. Ini cerita khayalan tidak nyata:)