Hah,, Cinta?

68 15 5
                                    

Apa kamu mengerti mengapa dalam hal mencintaimu aku tidak pernah berlebihan?

"Dyss,bangun." Bunda selalu membangunkanku ah dia memang sangat baik, dia malaikatku.

Entah karena sudah kebiasaan saat sudah bangun tidur aku selalu mengucek mataku "iyaa bun aku udah bangun".ucapku seraya pergi ke kamar mandi

Tidak lama,aku langsung turun dan menemuiku keluarga ku,ya keluargaku sangat harmonis,aku sangat bersyukur.

"Selamat pagi bun,yah,dek". Entahlah aku sangat bersemangat pagi ini disaat mungkin pelajar yang lain tidak menyukai hari ini.

"Pagi sayang,duduk ayo sarapan!"

"Gimana sekolah kamu?"ayah menatapku

"Yah gimana sih,kan ayah baru pulang, masa nanyain sekolah aku. Kok akunya ga ditanyain sih?".

"Maksud ayah kamu disekolah bagaimana gladys". Terkekeh mungkin karena aku lucu hehe.

"Bilang dong yah"

"Kan itu udah bilang"

"Iya..iyaa"

"Udah,sarapan dulu entar telat" Tegas bunda.

Aku selalu mengagumi bundaku ini, aku tidak manja. Aku hanya manja kepada ayah dan bundaku saja.

"Yah berangkatnya bareng ayah kan?"

"Iya dong, yuk berangkat"

Aku langsung mencium tangan bunda dan pamit berangkat ke sekolah.
Oke inget ya bukan Pamit nya tulus yang lagu itu loh.oke ketawa dong hehe

📍Sekolah

"Yah aku ke sekolah dulu ya yah,ayah semangat kerjanyaa"

"Iyaa siap,kamu juga jangan nakal. Yang rajin belajarnya"

"Siap bos laksanakan" . Aku langsung pamit dan langsung masuk sekolah.

"Dyss" pekik gadis itu

Pasti Bella, pagi-pagi udah berisik aja.

"Iyaa Bellaaa?kenapa?masih pagi ini woyy"

"Ya biasa aja kali dys,bareng yuk ke kelasnya" aku hanya mengangguk kalau aku bersuara dia pasti langsung nyerocos panjang kali lebar lagi.

*suara bel

"Yuk bella ke lapangan udah bel"menarik tangan bella

"Iya yuk gausah pake tarik tarik dys,"sewot bella

Ketua kelas mereka masing-masing membereskan barisan kelasnya masing-masing. Dan kelas Mipa 1 pun dibereskan oleh Ketua kelas yang gak beres "Aldi" gangerti aku kenapa dia bisa kepilih jadi ketua kelas.

"Woy Mipa 1 cepet elah, lelet banget sih kayak ikan cupang"teriak aldi

"Apa sih?apa urusannya sama ikan cupang woy" . Ucap teman sekelasku

"Yaudah- yaudah cepetan baris oke"

"Pimpinan saya ambil alih"

"Jangan siaaap" . Teriak aldi dengan mantapnya.

Seketika yang ada dilapangan mendengar suara aldi yang salah dalam memberi aba-aba maklum saja dia baru menjadi ketua kelas, karena ketua kelas kami yang dulu pindah.

"Yeu si anjiir Siap grak, gitu"

Disaat yang lain tertawa, aku malah terfokus sama ketua kelas tetangga ku ini beda banget sama ketua kelas ku. 'Ingin rasanya pindah' batinku.

"Ah sudahlah apa-apaan aku ini" aku meringis.

"Dys.. dys weyyy"

"Elaah berisik bel mau upacara nih, kenapa sih heboh bener?"

"Ketua kelas Mipa 2 keren yaa, ngiler guee". Ucap bella sambil tertawa kecil.

"Hm.. iyaa"

"Waw seorang Gladys bilang cowok keren. Alhamdulillah yaallah, temanku ini akhirnya normal kalau ga lagi upacara gue sujud syukur dys hehe"

"Wah pelecehan ini, gue bukannya gasuka sama cowok tapi males sih ga kayak lo yang sering gonta-ganti pacar hadeuuu" ucap Gladys sambil memutar bola matanya kesdys

"Yaudah sih b aja neng"

"Upacara selesai pasukan diistirahatkan" ucap sang protokol upacara.

"Alhamdulillah kelar yaallah"

"Wah si bapak bener-bener bedak saya luntur ini pak"

"Rusak sudah perawatan muka saya yang mahal pak"

"Haus dedeq ini yaallah"
Begitulah umpatan-umpatan kelas Mipa 1 ini. Pinter-pinter goblok.

Selepas upacara selesai murid-murid kembali ke kelas nya masing-masing.

"Bel, ketua kelas yang tadi namanya siapa ya?"

"HAH LO SUKA SAMA DIA?". Gladys langsung membekap musekelasnya

"Cieee gladys suka sama siapa nih"

"Yah Gladys punya pacar? Cemburu ucok dys" sambil berpura-pura menghapus air matanya

"Yeu si Ucok kadang - kadang ngarep ketinggian yaa"

"Ucok yaampun kalau lo sama Gladys nanti kita buat film Beauty & the beast nya Mipa 1" . Ucap sang ketua kelas si aldeeh.

"Setujuuuu!!" Serempak semua anggota kelas.

"Sorry guys Bella belum di obat, jangan percaya". ucapnya ke semua temen sekelasnya sambil mengangkat tangan membentuk peace.

"Toa banget sih elaah, gue cuman nanya"

"Ya kan tumben lo nanya cowok. Kejadian langka ini dys, Amanda harus tau dia pasti ketawa" .

"Laknat banget sih lo jadi temen gue. Heran gue bel hadeuu, jangan berisik ya lo sama Amanda aja yang tahu yang lain jangan dulu" ucapku berbisik

"Kenapa emang dys, emang salah kalau lo suka sama orang?"

"Karena gue mau mencintai orang tidak mau berlebihan". Ucapku mantap.





To be continued

-first oke kelanjutannya? Sedang di fikirkan
Terimakasih












Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GladysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang