.
.
.
Hari ini Sasuke dan Itachi berniat mengajak Naruto dan Kyuubi pergi melihat markas baru yang baru saja selesai direnovasi dua hari yang lalu. Markas yang satu ini memang sengaja dibangun hanya untuk anggota inti setiap organisasi. Ini berguna supaya para anggota inti organisasi bisa bekerja sama dengan baik tanpa perbedaan.
Markas ini juga digunakan untuk rapat inti dan para anggota inti wajib menyampaikan hasil rapat kepada organisasi masing-masing. Ini dikarenakan setiap organisasi memiliki banyak anggota hingga lima ribu orang pasukan yang sudah tersebar.
Namun, setelah sampai di apartemen tempat Naruto dan Kyuubi menginap akhir-akhir ini, Itachi dan Sasuke harus mengurungkan niat mereka.
Apartemen kosong dan sepi seperti di kuburan.
Poor you, Itachi, Sasuke...
"Haah, ke mana mereka sebenarnya?"
Pasalnya ini masih pagi dan jalanan kota masih sepi.
"Tidak diangkat," ucap Sasuke singkat sambil menatap layar smartphone miliknya.
Duo Uchiha kembali menghela nafas.
Setelah beberapa saat terdiam, Sasuke angkat bicara.
"Ikut aku, aniki," ucap Sasuke dan berbalik pergi.
Itachi yang tidak tahu rencana Sasuke hanya mengekor di belakangnya.
"Apa kau melihat dua orang ini keluar?" tanya Sasuke sambil menunjukkan foto di smartphone miliknya kepada seseorang di depannya.
'Oh, jadi ini rencananya..'
Itachi mengangguk kecil.
"Ah, mereka berdua..Saya melihat mereka keluar sejak tadi pagi dengan terburu-buru." ucap sang resepsionis sopan.
"Terburu-buru?" beo Itachi.
Sasuke dan Itachi saling pandang.
"Masaka?!" ujar Itachi dan Sasuke bersamaan dengan bola mata melebar.
Lalu Sasuke dan Itachi berlari keluar dan menuju parkiran apartemen.
.
.
.
"Aku tak menyangka mereka akan menemukan kita secepat ini," ucap Naruto tenang. Namun, tersirat sedikit kekhawatiran di matanya.
Kyuubi secara alami juga merasakan hal yang sama, hanya saja Kyuubi menutupinya dengan baik.
She is Megitsune, isn't she?
Mereka yang dimaksud Naruto dan Kyuubi adalah musuh yang sebenarnya. Mereka adalah eksistensi dimana membuat Naruto dan Kyuubi harus melarikan diri untuk sementara.
Selain itu, Naruto dan Kyuubi mendapat firasat yang buruk hari ini. Mereka hanya bisa berharap dugaan mereka salah.
Ya, semoga saja.
"Ini akan terjadi cepat atau lambat. Kita hanya harus mempersiapkan segala kemungkinan yang bisa terjadi nanti." ujar Kyuubi tenang.
Naruto tidak menjawab dan hanya fokus pada jalanan di depan. Karena ia yang menyetir sekarang.
Mereka berdua berniat menuju Shi no Mori atau biasa disebut hutan kematian. Terletak di bagian paling selatan Konoha. Karena perjalanan ini memakan cukup banyak waktu, Kyuubi memutuskan untuk menutup matanya dan mencoba untuk santai. Ia kembali mengingat apa yang terjadi tadi pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is She?
Fanfiction"Menjadi shinobi bukanlah hal mudah, tetapi menjadi kuat juga menyebalkan"~Uzumaki Kyuubi. "Sebenarnya siapa dirimu? Mengapa kau terlihat berbeda dari manusia kebanyakan?"~ Uchiha Itachi. "Heh...di manapun aku berada, aku akan selalu menjadi diriku...