Chapter 5

6.1K 281 5
                                    

~Typo bertebaran~


Author POV

kini saeron tengah berada di ruangan yongi. Mereka sedang membicarakan tugas saeron.

"Saya sudah mengurusnya, nanti malam saya akan mengabari alamat rumah sakitnya. Besok kamu lansung ke sana"

"Apa disana ada yang membimbing saya?"

"Ada. Disana ada prof. Kim. Dia teman saya, seorang ahli kejiwaan. Kamu bisa langsung belajar padanya"

"Baiklah terima kasih pak, saya permisi"

"Iya"














❤MKB❤

Jungkook POV

Kini aku tengah berada di sebuah kafe. Ini memang kebiasaanku ketika moodku sedang buruk.

Moodku benar benar parah ketika melihat banyak orang yang berpasangan bahkan berciuman di depanku. Sedangkan aku hanya sendiri duduk di pojok bersama hpku. Apalagi makanan yang dari tadi ku pesan belum kunjung datang.

Aku sangat merindukan kekasihku, dia sedang liburan di luar negeri. Aku dilarang orang tua ikut bersamanya. Semoga ia cepat pulang.

"Permisi" ada seorang yeoja yang menyapaku

"Iya" jawabku yang sedang malas bicara

"Maaf ini pesanan anda. Ingin pesan lagi?"

"Kau tau telat berapa menit? 30 menit. Aku memesannya 30 menit yang lalu, mengapa baru sekarang kau antar, hah?"

Aku sangat kesal dengan wanita ini. Bagaimana tidak, dia sangat lambat sekali mengantarkan makanan.

Setelah aku membentaknya, ia menunduk dan menahan tangisnya. Ku lihat ia tidak mengenakan seragam pakaiannya dan ia juga terlihat cantik.

Aish... bicara apa aku ini, bisa bisa yeri marah padaku karena melirik wanita lain.

"Maaf" hanya itu ucapannya

"Sudahlah, aku tidak lapar lagi" ucapku lalu meninggalkannya yang masih menangis.

Ada rasa iba juga sih













❤MKB❤

Saeron POV

Selesai sarapan aku langsung bergegas dan tak lupa diantar jimin. Ternyata rumah sakitnya tidak jauh dari kampusku. Rumah sakit ini juga sangat terkenal karena fasilitas yang lengkap dan tenaga medus yang ahli.

"Permisi" sapaku pada seorang resepsionis

"Iya. Ada yang bisa saya bantu?"

"Saya ingin bertemu dengan prof. Kim, ahli kejiwaan"

"Apakah anda sudah membuat janji?"

"Sudah"

"Baiklah, mari ikut saya"




"Maaf prof, ada yang ingin bertemu" ucap resepsionis itu di dalam sana

"Suruh dia masuk"

"Iya prof"

Setelah itu aku masuk dan memberi salam padanya.

"Anyeonghaseo"

"Anyeong, duduklah" ucapnya menunjukan senyuman manis

Lalu aku duduk, ia terdiam sejenak. Beberapa saat kemudian, betapa kagetnya dia melihatku.









TBC
.........................................

Kira kita prof. Kim itu siapa?

Kenapa kaget ngeliat saeron?

Vomentnya ☺

Childish Boyfriend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang