Chapter 9

4.9K 251 4
                                    

Jungkook POV

hari ini aku gak nyangka kalo jimin hyung datang kesini. Dia benar benar sudah lama pergi. Setelah datang dia langsung menarik saeron ke taman belakang.

Mereka asyik sekali mengobrol hingga melupakanku. Ku lihat jimin hyung menangis, entah mereka membicarakan apa.

Tapi saat saeron dan jimin hyung berpelukan, aku menghampiri mereka. Aku tak tau ini kenapa tapi melihat mereka berpelukan malah membuatku kesal.

"Mau ngambil barang atau mau modus sama dokter gw?"

Setelah jimin hyung melepas pelukannya, aku menarik tangan saeron dan membawanya entah kemana.

Kau bodoh sekali jungkook, kenapa kau tidak berpikir dulu sebelum bertintak.

"Kita mau kemana jungkook-ssi?" Tanyanya

Kami berhenti di ruang tengah dan sekarang aku harus bilang apa dengan saeron.

"Kookie oppa"

"Yeri??" Itu bukan suaraku melainkan suara saeron

"Kalian saling mengenal?" Tanyaku

"Iya, kami teman SMA. Ini pacarmu jungkook-ssi?" Jawab saeron

"I iya, aku membawamu kemari untuk mengenalkan mu denganya. Tapi kalian sudah kenal" ucapku

"Ada perlu apa lo disini saer?" Tanya yeri

"Aku dokter yang merawat jungkook. Kalian mengobrol saja, aku juga ingin mengobrol dengan jimin oppa" ucapnya lalu meninggalkan kami

Mereka berteman tapi hanya berbincang itu? Apa mereka tidak akrab?

"Kau tak bilang padaku jika ada yang merawatmu"

"Aku ingin bilang tapi sebenarnya orang tuaku belum mengizinkan kita bertemu dan aku ingin bicara denganmu"

"Bicara apa oppa??"

"Aku sudah siap untuk menggantikan papah dan aku akan segera melamarmu"

"Me-melamar?"

"Iya, aku ingin melamar dan menikahimu chagi"

"Tap-tapi aku belum siap oppa, aku ingin menyelesaikan kuliahku di sana"

"Jepang?"

"Iya oppa, sebentar lagi liburan ku habis dan aku harus balik ke sana"

"Menunggu mu lulus itu lama sekali chagi. Kita kan bisa menikah dan kau masih bisa melanjutkan kuliahmu"

"Maaf oppa, aku hanya ingin sukses dengan karier ku dulu"

"Baiklah, mending kita keluar melepas kerinduan, ayo!" Lanjutnya

"Ayo"

Lalu kita pergi jalan jalan menggunakan mobil ku




















❤MBK❤

Saeron POV

"Darimana kau bersama jungkook??"

"Tadi aku dikenalkan dengan pacarnya jungkook. Ternyata dia itu teman ku SMA oppa"

"Maksudmu yeri?"

"Ya"

"Kau tidak akrab ya dengannya? Harusnya jika bertemu teman lama itu ngobrol banyak apalagi temanmu itu perempuan"

"Dulu kami pernah bersahabat, tapi karena suatu insiden, kami mulai saling menjauh"

"Maaf saer, aku tak bermaksud"

Childish Boyfriend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang