Author POV
Saeron tengah berada di ruang dosen min.
"Laporanmu bagus saer, belum genap sebulan tapi pasienmu sudah menunjukkan perubahan"
"Itu juga berkat seongsaengnim yang mengajarkan dan membimbing saya"
"Kau sudah lulus praktik saer, dan sekarang kau boleh mengambil materi untuk membuat skripsi"
"Benarkah seonsaengnim?? Terimakasih... terimakasih banyak ssaem"
"Ya. Sama sama"
"Kalau begitu, saya permisi dulu ssaem"
"Ya"
Saeron POV
Saat sedang berjalan, tiba tiba aku dipanggil oleh orang yang sangat aku rindukan
"Ho-hobie!!! Gw kangen banget sama lo" ucapku lalu memeluknya erat, dia pun membalas pelukanku tak kalah erat
"Saer lo gimana? Sukses"
"Gw udah boleh nyusun skripsi. Lo sendiri?"
"Sama saer. Gw gak nyangka adenya jimin bisa lo sembuhin"
"Gw cuman ngebimbing aja hoob, gimana kalo kita ngobrol bareng? Gw masih kangen banget sama lo"
"Ayo. Gw tau muka ganteng gw ini bikin lo kangen kan?"
"Pede abiss" sahut ku
Di kantin...
''Jimin lagi magang sih. Coba kalo dia ada, kita kayak paket lengkap"
"Jimin oppa lagi berusaha mengejar nilai praktiknya. Kita doain aja biar cepet selesai"
"Iya saer, ngomong ngomong lo mau makan apa? Gw traktir nih mumpung gw abis dapet gaji"
"Gak usah sekarang gw yang traktir lo aj-"
"No no no, gw gak mau nyusahin sahabat gw. Mending lo tabung aja itu duit dan buat tambahan berobat appa lo" ucap hoobie menunjukka ekspresi lucunya
"Gw es teh manis dan bakso aja, inget gak pedes!"
"Gw apal banget minuman favorit lo saer. Selalu aja es teh manis. Lo ngeliat muka gw aja udah manis saer, emangnya mau diabetes??"
"Gw gak bakal kena diabetes, kan lo gak manis tapi sepet"
"Enak aja kalo ngomong. Bentar ya!"
"Siip 👍👍"
Aku sangat senang bisa bersamanya lagi. Sudah sangat lama aku merindukan canda tawanya, dengan begitu aku bisa dengan cepat melupakan jungkook.
Tak lama makanan datang dan aku pun langsung menyantapnya karena tadi memang belum sarapan.
"Saer, gw denger adenya jimin suka sama lo"
"Uhukk...uhukk"
saat aku sedang menyeruput kuah bakso, hoobie membuatku kaget karena menanyakan jungkook
"Pelan pelan saer" katanya memberikanku air mineral
"Lo ngomong apasih hoob! Gw sama jungkook itu bagai pasien dengan dokter"
"Owh namanya jungkook, tapi kayaknya ganteng deh saer. Kenapa lo gak mau?"
"Gak papa"
"Mungkin gantengan gw ya saer, jadi lo nolak si jungkook"
"Bodo amat hoob"
❤MKB❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Boyfriend ✔
ФанфикSikap Jungkook yang seperti anak anak membuat saeron ekstra sabar. Akankah Saeron sabar akan sikap Jungkook? Akankah Jungkook dapat berubah lebih dewasa? Langsung baca aja ? Baru pertama bikin ff. Maaf aja kalau cerita ini gaje dan kurang menarik. K...