You Not Save Me

5.2K 335 12
                                    


*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Sehun nampak cemas. Sejak tadi dokter belum keluar dari ruangan ugd. Sehun akhirnya menelepon keluarga Baekhyun.

"Halo eomma Byun " ucap Sehun

"Ya, ada apa Sehun-ah? "

"Begini eomma Byun, sekarang Baekhyun sedang ada dirumah sakit"

"OMO!! bagaimana bisa Sehun?"

"Aku juga tidak tau eomma, tiba tiba saja tadi dia sehabis dari toilet langsung pingsan "

"Lalu bagaimana keadaannya? "

"Aku tidak tau eomma dokter belum keluar "

"Baiklah nak, sebaiknya kau kirimkan alamat rumah sakitnya aku akan kesana "

"Baik eomma"

Setelah sambungan terputus, Sehun segera mengirimkan alamat rumah sakit kepada nyonya Byun.

Beberapa saat kemudia, Sehyun nampak menghampiri Sehun dengan berlari.

"Oppa!! " teriak Sehyun.

"Aishh kau tak usah berlari dan berteriak seperti itu, ini rumah sakit bukan hutan kau tau! " Sehun mengingatkan.

"Gimana keadaan Baekhyun oppa? " tanya Sehyun tanpa memperdulikan peringat Sehun.

"Molla, aku tidak tau dokter bahkan belum keluar sejak tadi"

"Memangnya bagaimana bisa Baekhyun oppa pingsan? " tanya Sehyun.

Sehun menjelaskan semuanya kepada adiknya, bagaimana kejadian sebenarnya.

"OMO!! bagaimana bisa? " ucap Sehyun tak percaya.

"Bisa saja,aku melihatnya menangis dan ia berkata jika ia sudah dijodohkan orang tuanya, jujur aku sakit hati sehyun "jujur Sehun.

Sehyun nampak kaget dengan pernyataan kakaknya itu.

"Sebenarnya aku sudah tau jika Baekhyun oppa akan dijodohkan, tapi aku takut memberitaumu oppa karena aku tau jika kau mencintai Baekhyun oppa" ucap Sehyun.

"Kau tauu jika Baekhyun akan dijodohkan??? " sehun nampak kaget. Sehyun pun mengangguk mantap.

"Dia adalah kakaknya Eunhyun oppa" satu fakta lagi yang membuat sehun terkejut.

"Kau tau, bahkan tadi aku akan mencari seseorang yang telah membuat Baekhyun hyung menangis. Tapi karena dia menahanku aku tak bisa apa apa"

"Yak bodoh kau jangan gegabah, benar ucap Baekhyun, aku tau jika dia mencintai namja itu "

"Kau benar, baekhyun juga berkata seperti itu padaku , aku ingin sekali membantunya menolak perjodohan, tetapi apa dikata Baekhyun sepertinya menyukai dia"

"Aku tau itu pasti sakit oppa, kau pasti sakit hati, tenanglah pasti ada kebahagiaan nantinya akan datang padamu "

"Tidak biasanya kau bijak" ejek sehun.

I (NOT) LOVE YOU <CHANBAEK>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang