D-day-!!

3.8K 213 38
                                    

 2 hari pun berlalu...

Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi baekhyun. Namun, berbeda dengan chanyeol. Menurutnya, hari ini adalah hari yang terburuk dalam hidupnya.

Disebuah ruangan berbalut romansa warna putih yang indah nampak seorang namja mungil dengan balutan tuxedo yang sangat cocok  serta kesan mempesona yang melekat pada dirinya.

Dia nampak mondar-mandir, cemas dengan perasaannya hari ini yang campur aduk.
Hari ini adalah hari pernikahannya dengan sang pujaan hati. Entah apa yang harus ia rasakan, apakah dia harus bahagia atau sedih?.

Namja tersebut adalah Byun Baekhyun. Yang tak tau harus melakukan apa. Dia berfikir, apakah dia akan bahagia setelah ini ataukah dia akan menderita setelah ini.

"Hey oppa, tidak bisakah kau duduk dan diam saja, tidak usah mondar-mandir seperti itu. Kau yang mondar-mandir aku yang pusing tau melihatmu" celoteh gadis kecil bernama Sehyun.

"Diamlah kau bocah, aku hanya tak tau harus berbuat apa?, apakah aku sudah terlihat tampan? " tanya Baekhyun pada Sehyun.

"Ani" hanya itu jawaban yang diberikan Sehyun. Baekhyun melotot mendengarnya.

"Apa maksutmu Oh sehyun?!!! " kesal Baekhyun dengan sedikit berteriak.

"Ani, maksutku kau tak terlihat tampan, tapi kau terlihat manis dengan baju itu, tak usah cemas oppa calon suamimu pasti terkesima oleh pesonamu. Percayalah padaku feelingku berkata seperti itu" ucap Sehyun.

"Aishhh..!,dasar bocah pembual" ucap Baekhyun cemberut masih dengan sikapnya yang mondar mandir.

"Astaga oppaa......,berhentilahhh nanti kau lelah, kau tau nanti kau akan berdiri lama untuk bersalaman dengan beribu ribu tamu yang datang"

"Diamlah bocah!  Aku tau itu" ucap Baekhyun.

"Aishhhh..!" kesal Sehyun.

Disisi Lain, dimansion keluarga Park terlihat seorang wanita parubaya yang terlihat kesal karena lelah membangunkan putranya yang sulit untuk dibangunkan.

"Yakk!!! Park Chanyeol!!!  Bangun kau anak kurang ajar, hari ini adalah hari pernikahanmu". Teriak nyonya Park yang sudah benar benar kesal.

"Sebentar eomma, 5 menit lagi" gumam sang anak.

"Oke.. Baiklah jika saat ini juga kau tidak bangun dan tidak mandi. Aku akan meminta Ayahmu untuk memblokir semua fasilitasmu saat ini juga" ancam nyonya Park.

Chanyeol yang mendengar ancaman sang ibu langsung berlari menuju kamar mandi dan bergegas bersiap siap.

Dalam hatinya ia mengumpat kepada calon istrinya,ani lebih tepatnya calon suaminya. Karena telah merusak segalanya dikehidupan Chanyeol.

Sehun nampak terdiam disebuah taman, merenungkan hari ini. Dimana seseorang yang dia cintai akan menjadi milik orang lain.

Entah Sehun harus bahagia atau sedih, bahagia karena Baekhyun berhasil menikah dengan seseorang yang dia cintai. Atau dia harus sedih karena seseorang yang dia cintai akan menjadi milik orang lain.

1 jam lagi adalah dimana Baekhyun dan Chanyeol mengikrarkan sumpah pernikahan mereka. Dan saat itu pula Sehun nampak beranjak dari tempatnya.

"Oppa-!  Kajjaa palli, aishh raksasa ini benar benar lambat" gerutu Eunhyun pada kakaknya.

"Kau ini kenapa? Brisik sekali, menganggu saja, cih! " ujar Chanyeol santai.

"30 menit lagi pernikahanmu tuan Park!  Ini hari pentingmu, bergegaslah! " kesal Eunhyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I (NOT) LOVE YOU <CHANBAEK>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang