Don't Like Don't Read
Selamat membaca...
-----*-----*-----Tiba-tiba pintu itu sudah dibuka dari arah berlawanan
dan menampilkan sosok seorang...."kau.."ucap sakura saat melihat orang yg membuka pintu itu dari luar.
"Hn"jawab sasuke yg ternyata orang yg membuka pintu itu dari luar.
"minggir aku mau lewat,kau menghalangi jalanku"ucap sakura dengan malas.
"aku ingin bicara denganmu"ucap sasuke.
"aku tidak punya waktu berurusan denganmu,ayo sai"ucap sakura dan langsung pergi dengan sai ke kantin meninggalkan sasuke.
Sai?karena bingung sai hanya bisa diam dan mengikuti sakura.Di kantin sekolah
"Sakuraaa"ino memanggil sakura dengan suara cemprengnya.
Mendengar ino memanggilnya sakura langsung menghampiri ino.
"eh ada sai juga"ucap ino karena melihat sakura dan sai duduk di hadapannya.
"hai...emmm"ucap sai dan nampak berpikir karna dia tidak mengetahui nama ino.
"ino,yamanaka ino"ucap ino.
"ah ya hai ino"ucap sai.
"sakura kenapa muka mu di tekuk hem?"tanya ino yg melihat tampang kesalnya sakura.
"aku kesal sekali ino,dia terus saja mengganggu ku,aku harus bagaimana ino??"ucap sakura frustasi.
"dia siapa?"tanya ino
"siapa lagi kalau bukan Uchiha Sasuke,Ino"jawab sakura dengan kesalnya."memangnya siapa dia sakura" sai akhirnya buka suara karna merasa penasaran.
"dia itu pengganggu,dia terus saja mengusik ku,aku risih dengan nya"ucap sakura meluapkan emosinya.
'ting ting ting'bel tanda habisnya jam istirahat sudah berbunyi.
"ayo kita masuk ke kelas"ajak ino kepada sakura dan sai.
"kalian duluan saja,aku mau ke toilet sebentar"ucap sakura.
Ino dan sai hanya menggangguk dan pergi ke kelas meninggalkan sakura.Di toilet
Sakura povSetelah aku tiba di toilet aku langsung membasuh muka ku.
Dan setelah aku keluar dari toilet.....ada yg menarik tangan ku dengan kasar dan menghempaskan ku ke dinding...Sakura pov end.
"heh jalang"ucap karin(ketua fans fanatic nya sasuke).
sedikit info : sasuke adalah pangeran sekolah sekaligus ketua genk yg paling di takuti oleh seluruh genk yg ada di jepang dan juga sasuke adalah anak dari orang terkaya sejepang bahkan sampai luar negeri pun tau kalau keluarga sasuke kaya nya mintak ampun, jadi tidak heran banyak wanita yg tergila-gila dengan sasuke.
kembali ke semula.
Sakura pura2 tidak mendengar panggilan karin.
"jangan berpura2 aku tau kau mendengarku"ucap karin dengan sinis.
"maaf kau bicara padaku??"tanya sakura yg disengaja dibuat dengan polosnya.
karena kesal, karin lalu menjambak rambut sakura.
karena tidak terima dengan perlakuan karin , sakura balas menjambak rambut karin.
Dan akhirnya terjadi acara jambak-jambakan di depan toilet."hentikan"ucap seorang pemuda dengan tajam dan dingin yg menusuk siapa pun yg mendengarnya.
mendengar suara itu karin dan sakura langsung menghentikan acara jambak-jambak kan mereka.
"sasuke-kun"ucap karin gugup karena sasuke telah melihat kelakuannya langsung dengan matanya sendiri.
sementara sakura hanya menatap malas sosok di depannya dan merapikan rambutnya yg acak-acak kan lalu bersiap untuk pergi dari tempat itu...
melihat sakura yg hendak pergi sasuke ingin menahan sakura namum tiba-tiba dihalangi oleh karin....
"sasuke-kun,kau mau ke mana?" tanya karin yg di buat sok cantik,yg membuat siapa saja yg melihatnya ingin muntah saat itu juga.
"Bukan urusanmu"jawab sasuke dingin dan tajam lalu dia langsung pergi meninggalkan karin.
Di kelas
"sakura kau lama sekali"ucap ino dengan kesal.
"tadi ada yg harus ku urus dulu pig"ucap sakura bosan.
"apa?sesuatu apa?urusan apa?"tanya ino bertubi-tubi.
"sudahlah pig,aku malas membahasnya"ucap sakura dan langsung mengalihkan pandangannya kepada guru yg baru saja masuk ke kelasnya.
skip time
'ting tong ting tong' bel pulang sekolah sudah berbunyi."sakura ayo pulang"ajak ino.
"kau duluan saja aku belum selesai mencatat,aku bisa pulang sendiri nanti"jawab sakura.
"baiklah ...kalau begitu sampai jumpa sakura...."ucap ino seraya pergi meninggalkan kelas.dalam waktu 10 menit akhirnya sakura selesai mencatatnya.
"ahh...akhirnya selesai juga" ucap sakura lega.sakura pov.
aku langsung membereskan alat tulis ku dan hendak ingin pulang tetapi saat aku ingin pulang.
"sakura"ucap sasuke tiba-tiba.
"astaga kau?"ucap ku kaget karena aku tidak tau kalau sasuke sudah ada di depanku.
"aku ingin bicara denganmu"ucap sasuke.
"aku harus pulang"jawab ku malas.
saat ingin berjalan meninggalkan kelas tangan ku ditahan oleh sasuke."apa"jawab ku ketus.
"kenapa kau menghindariku?" tanya sasuke.
"aku tidak menghindarimu,aku hanya tidak mau berbicara dengan 'orang asing'"jawabku sambil menekan kan kata'orang asing'.
"apa sebegitunya kau membenci ku? apa kau tidak bisa memaafkan ku?"tanya sasuke kepada ku.
"ya aku sangat membencimu dan aku tidak akan pernah memaafkan mu"jawab ku dan aku langsung menepis tangannya yg menahan tanganku dan pergi menjauhinya.
sakura pov end.
"apa aku tidak bisa menjadi orang yg kau sayangi selain dia? apa aku terlalu jahat padamu? apa salahku sakura?"ucap sasuke lirih sambil melihat sakura yg berjalan semakin menjauh.
Bersambung.....
Hai maaf kalau ceritanya agak ngawur atau ceritanya garing.
sekali lagi maaf minna...
dan jangan lupa untuk vote cerita ini...kira-kira siapa ya 'dia' yg dimaksud sasuke?
dan ada apa di masa lalu mereka berdua??
Penasaran??? tunggu chapter selanjutnya ya....By : DellaA15
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlambat (END)
Teen FictionProlog: Seorang gadis SMA yg dipertemukan dengan seorang laki-laki yg mencintainya, tetapi karena peistiwa masa lalu & kakaknya, membuat gadis itu membencinya & menjauhinya. Akan kah laki-laku itu bisa mendapatkan hati gadis itu? Tapi pada...