Don't Like Don't Read
Selamat membaca....
-----*-----*-----Terlihat dua orang laki2 yg sedang dikejar oleh segerombolan orang2 yg terlihat seperti sekumpulan genk.
"ayo cepat dobe" ucap si laki2 berambut raven itu.
"ck,aku sudah cepat teme baka" jawab laki2 berambut kuning jabrik.
"apa? beraninya kau mengataiku baka hah!" laki2 berambut raven tak terima dirinya disebut seperti itu oleh temannya.
tanpa mereka sadari orang yg mengejar mereka sudah semakin dekat dengan mereka.
"sasuke mengapa kau berhenti" ucap pemuda berambut kuning jabrik itu.
"ck,akan ku selesaikan"ucap sasuke si laki2 berambut raven itu.
Tak lama kemudian segerombolan orang2 yg mngejar mereka sudah sampai dan mengepung mereka berdua.
Lantas perkelahian pun terjadi,tapi ada seorang pria yg hendak pergi ke sekolahnya dengan berjalan kaki yg terjebak di tengah2 perkelahian itu.Dia terus berusaha melepaskan diri dari perkelahian itu namun nihil dia tidak bisa keluar hingga ada sebuah tangan yg menariknya menjauh dari perkelahian itu.
"Hei apa yg kau lakukan itu sangat berbahaya kau tau?" ucap si penolong.
Dan sesaat mata mereka beradu emerald & onix.
"ah aku tadi tak sengaja terjebak diantara perkelahian itu"ucap pemuda berambut hitam klimis itu.
"ya kau harus berhati-hati,terutama pada pemuda berambut raven yg sedang berkelahi itu" ucap si penolong sambil mebunjuk pemuda berambut raven yg sedang berkelahi.
"memangnya kenapa dengan dia?" tanya si pemuda.
"dia itu pria jahat pokoknya kau jangan dekat2 dengan nya! Eh... kamu pakai seragam sama dengan ku apa kau sekolah di KHS(Konoha High School)?" tanya si penolong itu.
"ya aku bersekolah di sana dan aku juga murid baru di sana"ucap si pemuda sambil tersenyum.
"Oh kalau begitu perkenalkan namaku Sakura Haruno, kau bisa memanggilku sakura"ucap si penolong yg ternyata bernama Sakura.
"Namaku Shimura Sai, kau bisa manggilku Sai,salam kenal juga" ucap si pemuda.
"ah kalau begitu bagaimana kalau kita pergi bersama ke sekolah sai?"tanya sakura."hmm baiklah ayo"jawab sai.
Dan mereka berdua pun pergi ke sekolah bersama.Sementara di tempat dua laki2 yg sedang berkelahi.
semua orang sudah pingsan dihajar oleh dua laki2 itu."cih,dasar lemah"ucap pemuda berambut raven.
"wah...kau memang yg terhebat sasuke"ucap pemuda berambut kuning jabrik.
Tiba2 seorang laki2 sudah siap dengan senjata tajamnya yg ingin melukai sasuke dari belakang.
"Sasuke awas di belakangmu!!!" teriak pemuda berambut kuning jabrik memperingatkan temannya.
Dan tiba-tiba....
KRRZZ
Senjata tajam itu tepat menusuk perut pemuda itu & darah pun keluar dengan derasnya dari luka tusukan iti.
"Sa..su..ke....."pria berambut kuning jabrik itu berucap lirih melihat kejadian di depan matanya itu,matanya menatap tak percaya dengan apa yg dia lihat di depan matanya.
Tiba-tiba.........
Bersambung.........
Ok tunggu kelanjutan nya ya....& jangan lupa untuk like cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlambat (END)
Ficção AdolescenteProlog: Seorang gadis SMA yg dipertemukan dengan seorang laki-laki yg mencintainya, tetapi karena peistiwa masa lalu & kakaknya, membuat gadis itu membencinya & menjauhinya. Akan kah laki-laku itu bisa mendapatkan hati gadis itu? Tapi pada...