2#Haruno Sakura Life

831 52 2
                                    

Don't Like Don't Read
Selamat membaca......
-----*-----*-----

Tiba-tiba....

pemudah itu jatuh bersimbah darah.Lalu pemuda berambut kuning jabrik itu menghampiri temannya...

"kau tidak apa2 sasuke?" tanyanya.

"Hn aku tak apa naruto"jawab sasuke.

"mau kita apakan dia,sasuke?"  tanya naruto(pemuda berambut kuning jabrik).

"biarkan saja dia,ayo pergi!" ucap sasuke.

lalu mereka berdua pergi meninggalkan pemuda yg jatuh bersimpah darah itu.

Di KHS(Konoha High School)
Sakura Pov

sesampainya di sekolah aku langsung mengantar sai ke ruang kepala sekolah.

"terima kasih sakura-chan"ucap sai disertai senyuman.

"ya sama-sama" balas sakura "kalau begitu aku ke kelas dulu ya sai" ucap sakura lalu pergi ke kelas setelah menerima anggukan dari sai.

Hai namaku sakura haruno,saat ini aku sekolah di KHS kelas XII, akan aku ceritakan sedikit tentang kehidupanku, aku hanyalah orang biasa yg tinggal dirumah sederhana tetapi masih layak untuk ditinggali,aku tinggal bersama ibuku,ayahku sudah meninggal saat aku berusia 15 tahun & aku mempunyai seorang kakak laki2 bernama Haruno Sasori dan dia juga sudah meninggal saat aku kelas X SMA. Aku mempunyai mata emerald dan rambut berwarna pink, kebanyakan orang berpikir aku mewarnai rambutku tapi ini sungguh warna rambut asli ku.

Dan aku pun tiba dikelas & langsung duduk di bangku ku....guru belum masuk ke kelas karena bel baru akan berbunyi 15 menit lagi.

Sakura pov end.

"SAKURAAA"teriakan seorang gadis blonde menggema di ruanh kelas XII 1.

"Diam Ino pig!!"bentak sekaligus perintah dari sakura.Ino tidak menghiraukan ucapan sakura dia pun langsung duduk di samping sakura.

"sakura apa kau tau?.."ucapan ino langsung dipotong oleh sakura.
"tidak"jawab sakura pendek jelas & padat.

ino mendengus tak suka dengan prilaku sakura saat ini.
"dasar kau...padahal aku kan cuma mau memberi kabar baik untuk mu"ucap ino dengan tampang kesal.

"apa kabar itu?" tanya sakura.

"kita akan kedatangan murid...."perkataan ino di potong lagi oleh sakura.

"murid baru kan? aku sudah tau"jawab sakura.sedangkan ino hanya mendengus kesal dengan sahabatnya satu ini.

"dari mana kau tau sakura?" tanya ino menyingkirkan rasa kesalnya karena penasaran.

"aku bertemu dengannya di jalan menuju sekolah & kami pergi bersama ke sekolah"jawab sakura & ino hanya ber'oh'riah.

ting tong ting tong(anggep aja bunyi bel)

bel masuk pun berbunyi menunjukkan bahwa jam pelajaran akan segera di mulai.

Dan guru yg mengajar pun memasuki kelas tapi dua kursi di belakang masih kosong menandakan bahwa orang yg menempati kursi belum masuk ke kelas atau terlambat.

setelah pelajaran sudah berlangsung 5 menit ada yg mengetuk pintu"tok tok tok"

"masuk"ucap sang guru yg bernama kurenai.

'cklek' pintu pun dibuka & masuklah seorang guru bermasker diikuti oleh seorang pemuda di belakangnya.
Dan seketika kelas pun langsung riuh karena siswa siswi sibuk berbisik satu sama lain bartanya-tanya 'siapa dia?' 'dia tampan', atau para siswa yg berpikiran'waduh nambah lagi ni saingan untuk deketin cewek dikelas' dan masih banyak lagi, kecuali gadis berambut pink yg duduk di kursi di barisan no 2.

"anak2 kita kedatangan murid baru,nah shimura-san silahkan perkenalkan nama mu"ucap sang guru bermasker.

"hai'...perkenalkan nama ku Shimura Sai,kalian bisa mamanggilku Sai,salam kenal semuanya"ucap sai yg tak lupa dengan senyuman nya.

"baiklah sai kau bisa duduk di belakang sakura, sakura angkat tangan mu"ucap sang guru bermasker lalu pamit & meninggalkan kelas.

'ting ting ting' tak terasa bel istirahat pun berbunyi,para murid berhamburan untuk pergi ke kantin.

"sakura ayo kita ke kantin aku sudah sangat lapar"ajak ino.

"kau duluan saja ino aku masih ada urusan sebentar"jawab sakura.

"baiklah kalau begitu ...jaa"ucap ino lalu pergi ke kantin.

Dan hanya tinggal sakura & sai yg masih ada di kelas.

"sai apa kau ingin ke kantin?" tanya sakura.

"hemmm?"sai nampak berpikir untuk menjawab pertanyaan sakura.

karena lama menunggu jawaban dari sai, "ayo kita ke kantin bersama"ucap sakura dan langsung menarik tangan sai keluar kelas,namun saat ingin membuka pintu
tiba-tiba pintu itu sudah terbuka dari arah berlawanan dan menampilkan sosok seorang.....

Bersambung......

Ok akhirnya chapter 2 selesai juga & jangan lupa untuk like ya....
Kira-kira siapa ya yg nongol di depan pintu??
Penasaran?tunggu chapter selanjutnya ya minna....

Terlambat (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang