Don't Like Don't Read
Selamat membaca.....
-----*-----*-----Masa lalu sakura 2 tahun yg lalu.
"Nii-san mau kemana?"tanya sakura kepada kakaknya.
"Nii-san mau pergi sebentar,jaga dirimu baik2 ya..dan juga jaga kaa-san untuk Nii-san"ucap sasori(kakak sakura).
"hai' aku akan menjaga kaa-san tapi Nii-san harus berjanji untuk baik2 saja ne?"ucap sakura di iringi senyum polosnya.
"hemm kalau begitu Nii-san pergi dulu ya sakura"ucap sasori lalu mengecup kening sakura.
"sayonara sakura" lalu sasori berucap pelan yg lebih terdengar seperti bisikan namun masih bisa di dengar oleh sakura.Keesokan harinya
"kaa-san, sasori-ni masih belum pulang?"tanya sakura kepada ibunya.
"belum, ibu khawatir sakura, kenapa dia tidak ada kabar begini?"ucap ibu sakura khawatir.
"tenang kaa-san aku akan mencarinya"ucap sakura.
"ya berhati-hatilah sakura"ucap ibu sakura dengan murung.
skip time....
sakura povSetelah mencari Nii-san tapi tidak ketemu juga akhirnya aku memutuskan untuk pulang kerumah....
"tadaima"ucap ku tapi tidak ada sahutan dari kaa-san,
'ini aneh'pikir ku."hiks hiks...apa yg terjadi dengan nya sasuke?"aku mendengar ibu ku bertanya sambil menangis tapi pada siapa?
"maafkan aku, aku tidak bisa menepati janjiku untuk menjaganya"aku mendengar suara laki2 , siapa dia?
aku mengintip di balik tembok kamar rumah ku, agar aku bisa mengetahui siapa laki2 itu.
saat aku ingin melihat...
"Ni...Nii-san...."ucap ku terbata-bata melihat Nii-san ku yg sudah terbujur kaku dengan tubuh yg penuh dengan luka lebam bekas pukulan.
seketika tubuh ku tak berdaya aku pun menabrak meja dan tidak sengaja menjatuhkan pas bunga hingga pecah
"tranggggg"bunyi pas itu keras sekali dan seketika..."sakura...."ibu ku sudah mengetahui kalau aku mendengar semuanya.
aku tidak bisa lagi membendung air mata ku,aku segera berlari berhambur memeluk tubuh kakak ku yg sudah tak bernyawa lagi.
"hiks....Nii-san apa yg terjadi padamu? hiks...kaa-san apa yg terjadi pada Nii-san?"aku bertanya pada ibuku tapi ibuku hanya bisa menangis dalam diam nya itu.
"aku akan membantu proses pemakamannya"ucapa pemuda yg ada di depan ku.aku tidak mengenalnya,siapa dia?
"apa maksudmu hah? kakak ku tidak meninggal jadi kenapa dia harus dimakamkan?"teriak ku meluapkan emosi.
"sakura...."ucap kaa-san ku.
"apa kaa-san? aku benarkan? sasori-ni tidak meninggal, lihat dia hanya sedang tidur"ucapku lalu aku menggoyang-goyang kan tubuh kakak ku."Nii-san sudah cukup tidurnya, jangan membuatku dan kaa-san khawatir,ayo bangun Nii-san"aku masih berusaha membangunkan kakak ku.
"sakura,sasori sudah hiks...tidak ada lagi hiks....hiks"ucap kaa-san ku dengan isakan nya.
"apa maksudmu kaa-san? sasoru-ni sedang tidur dia belum mati"ucap ku masih kekeh dengan pikiranku.
"SADARLAH SAKURA, ikhlaskan sasori, biarkan dia pergi dengan tenang"ucap kaa-san ku dengan sedikit membentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlambat (END)
Teen FictionProlog: Seorang gadis SMA yg dipertemukan dengan seorang laki-laki yg mencintainya, tetapi karena peistiwa masa lalu & kakaknya, membuat gadis itu membencinya & menjauhinya. Akan kah laki-laku itu bisa mendapatkan hati gadis itu? Tapi pada...