"Cha ayo bangun apa kamu tidak masuk sekolah ini sudah jam berapa" ucap wanita paruh baya yang sedang membangunkan anak gadis yang masih Setia di dalam selimut tebal nya.
"Ya ampun ma, aku masih ngantuk 5 menit lagi ya" jawab gadis itu dengan mata yang masih terpejam.
"Apa kamu bilang masih ngantuk, astaga kalau kamu malas bangun pagi bagaimana kalau kamu sudah menikah nanti! Cepat bangun mama tunggu di bawah". Perintah nya sambil berjalan keluar kamar gadis itu.
"Ya" jawabnya dengan malas.
Gadis itu mau tidak mau membuka mata nya dan melihat jam di atas nakas samping tempat tidur, mata yang tadi enggan untuk di buka akhirnya terbuka sempurna melihat jam yang menunjukkan pukul 06.15 dan dia segera loncat dari tempat tidur nya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri nya.
"Arghhh, hari ini kan aku ada piket kelas kenapa bisa lupa sih. " ucap nya sambil mengambil handuk yang berada di gantungan dekat lemari nya.
Rossa selesai mandi dan sudah rapi dengan seragam sekolah nya, tidak lupa rambut nya.yang di kuncir kuda menambah kesan wajah cantik nya. Mungkin semua mengira jika pagi itu Rossa mandi tapi tidak dia hanya menggosok gigi dan mencuci muka nya karena sudah telat.
Dia berjalan keluar kamar menuju ruang makan di mana keluarga nya sudah menunggu nya.
"Pagi ma pa" sapa nya dan langsung mengambil roti yang sudah di siapkan Lena mamanya.
"Pagi sayang, kamu cepat banget mandi nya cha" tanya Edward papa nya Rossa yang sedang menikmati sarapan pagi nya.
"Iya pa hari ini ocha ada piket pagi,jadi ocha mandi nya cepat". Jawab nya sambil meminum susu nya dan langsung pamit untuk berangkat. "Ma pa ocha berangkat ya hari ini papa nggak usah jemput nanti ocha pulang sama teman".
Lena dan Edward melihat anak gadis nya hanya menggelengkan kepala nya. Mereka tau kebiasaan anak gadis nya itu.
Dia adalah Rossalina Fernandes Anak ke dua dari Lena dan Edward. Gadis yang masih duduk di kelas dua SMA dan gadis yang sangat di manja oleh Bagaskara Fernandes anak pertama dari keluarga tersebut. Walau mereka berbeda sifat tapi mereka saling menyanyangi.
Hay ini cerita pertama ku, semoga kalian suka dan terhibur. Bantu Vote dan jangan lupa pencet tanda Bintang iya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
RomanceMengagumi itu adalah hal yang biasa, tetapi bagaimana kalau suka dan jatuh Cinta bukan kah itu hal yang biasa juga. Tetapi tidak dengan seorang gadis yang baru menginjak 17 tahun bagi nya mengagumi dan jatuh Cinta itu hal yang sangat luar biasa dan...