War...?

4.8K 402 26
                                    

Doyoung : 😍😘

Doyoung : 😍😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Like : 19.599

Ty_Jung : Punya gue itu
Chitta : Ty hyung baca PC dong.
JaeJung : Hyung hapus Hyung.
SeoJohn : Mulai panas guyss...
Yuta : 2
Taeil : 3
Jisung : ko duyung hyung up foto jae hyung sih?
Najaemin : Bukannya jae hyung sama tiwayyy hyung ya?
Jenolee : Nah lhoo...
Marklee : Nah lhooo...
Haechanlee : Nah lhooo..
Chenlezhong : Lele ikut nah lhoo juga deh.
Renjunie : Njun juga ahh..
Winwin : lhoo katanya njun juga ko beda sih?
Renjunie : Emang njun knp?
Winwin : Njun kn mau ikutan lele,Mark, haechan,sama Nana ko beda sih?
Renjunie : Win ge ko marah sih?
Doyoung : HEH BUBAR LU PADA..!!

Other side..

Byurrrr

Hanya itu yang terdengar didalam ruang latihan dance nct 127 saat ini.
  Ya, taeyong sang leader yang sedang menyiram musuhnya atau tepatnya duyoung yg membuat naik pitam dengan mengunggah foto jaehyun di akun Instagram pribadinya milik duyoung.

"Hyung apa apaan sih basah semua nih,"murka duyoung dengan wajah merah nya.

"Apa ha...!!
Dengaar ya kelinci jadi jadian jaehyun itu milik gue,jadi jangan coba-coba ngambil punya gue,!"
Taeyong menunjuk doyoung dengan jarinya.

"Heh...
Siapa yang ngambil punya siapa, jaehyun tuh punya gue sebelum elu ambil," balas duyoung dgn berapi-api.

"Gue gk ngerebut jaehyun dari elu ya,dan gue ingetin lagi jaehyun punya gue,jauh2 lu dari jaehyun gue"

Brukk...

Jaehyun punya gue dengan kalap doyoung menjambak rambut taeyong begitu pun sebaliknya..

Sudah ku duga bakal begini jadi, Jeffrey sebenarny siapa yg kau pilih,ucap semua member nct kecuali duyoung dan taeyong yg masih dgn acara Jambak menjambak mereka.


NCT punya ceritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang