Di titipin bayi beruang.

4.9K 254 3
                                    

Brakk...

Suara dentuman pintu yang ditutup terlalu keras memecah keheningan sunyi di malam hari di dorm nct 2018 yang kebetulan saat ini tengah berkumpul bersama.

"Siapa yang menutup pintu dengan tidak berperikepintuan...!!"

Suara Tail menggelegar menanyakan siapa pelaku penutupan pintu.

"Aku akan mengganti nya dengan yang baru apa bila ada kerusakan hyung,ahh dan tolong jangan banyak bertanya terlebih dahulu, bayi beruang ku sedang merajuk hyung"

Jawaban Lucas sang penanggung jawab pun sontak mendapat ledakan tawa dari seluruh anggota dengan terkecuali anggota dream, karena mereka emang tidak tau di mana letak kelucuan ucapan Lucas tersebut.

"Kenapa kalian tertawa, haechan sedang merajuk dan sebentar lagi kamar jaehyun hyung akan menjadi kapal pecah karena haechan akan melempar semua barang....."

"Yaakkk...jisung ah kau harus memanggil jae hyung dengan sebutan hyung bukan hanya nama saja"

"Yakk..lele ya kau lihat jaehyun saja tidak masalah aku memanggilnya tanpa embel-embel hyung, kenapa kau repot sekali.."

"Yaakkk...aku lebih tua dari mu bocah nakal.."

"Yakk ... Aku bahkan lebih tinggi jauh dari mu lele ya.."

"BILANG SAJA GEGE MAU KENAL LEBIH DEKAT DENGAN DOYON DOYON ITU, SUDAH LAH NCHAN CAPE MAU MAKAN,KALO GEGE SAYANG NCHAN BELIKAN NCHAN MARTABAT"

"Lele mau martabak manis ya gue,aduh jisung-aa kau mau apa tidak mumpung yukhei ge lagi baik hati"

"Aa...."

"Ah jisung mau martabak telor hyung, yang banyak daging oh sebentar hyung mau telpon Nana hyung dulu"

"He..."

"KALAU GEGE MASIH DIDEPAN PINTU NCHAN BENERAN GAK MAU NGOMONG SAMA GEGE LAGI"

"BAIKLAH GEGE AKAN SAMPAI 30 MENIT DARI SEKARANG,"

😮😮😮

Tidak ada kata kata yang pas untuk menjabarkan bagaimana wajah para Hyung-dull melihat Lucas menjadi mangsa bagi para bocah nakal tersebut.

Ceklek...

"Haechaniee kenapa kau membanting pintu sekasar tadi hmm?"

Haechan yang baru saja keluar dari kamar nya sontak mendapat pertanyaan dari sang leader tentang perbuatan nya yang mendobrak pintu, karena seingat taeyong dia tidak pernah mengajarkan haechan melakukan hal kasar seperti itu.

Brakk...

"Yukhei ge njun juga mau martabak nya yang red Velvet ya..ehh hyung dul anyeong 😅😅"

Lagi apa yang salah dengan anak ayam mereka yang dengan seenak jidat nya mendobrak pintu kembali.

"Nado anyeong renjunie sini sama Ten hyung,ahh hyung benar benar merindukan mu pie 😙😙"

  Ten memang sangat gemas dengan Renjun sehingga jika ada kesempatan dengan Renjun maka Ten akan memonopoli Renjun seharian sampai sampai membuat Jeno ingin menyeburkan Ten ke kolam renang.

"Ah...Ani jangan dengan Ten,Gege disini menunggu mu, kenapa sekarang Renjun tidak pernah main ke dorm nct 127?"

Kini Renjun berpindah posisi duduk di dekat winwin yg sama sama "menggilai" seorang Huang Renjun.

"Winwinaaa kau sering tidur dengan Renjun jadi biar kan hari ini Renjun dengan ku saja"

"Aniaaa Ten hyung, Renjun hari ini harus dengan ku"

Terjadi lahh aksi saling tarik-menarik antara winwin dan Ten dengan korban Renjun yang kini akan siap siap mengeluarkan air mata.

Brakk...

"Lucas hyung Nana mau martabak dengan selai semangka dan pisang ya,ehh njun yaampuuunnn"

Taeyong pusing,ntah kenapa anak nct dream hobi sekali mendobrak pintu,apa mereka kelebihan tenaga sehingga tidak bisa pelan membuka pintu.

Brakk..

"Apa Nana ada di sini, anyeong yereobonn apa ahh nana-yaa kau tidak mengangkat telpon dari kekasih mu?"

"Hah.. untuk hari ini aku sungguh kehilangan kata kata untuk para dream...

Brakk..debumm...

"Bear martabak mu sudah datang dan astagaaaa kenapa dengan pintunya"

Sebelum taeyong menyelesaikan ucapannya pintu nya kembali menjadi korban dan mungkin saja si pintu sudah lelah dan puncak nya daun pintu lepas dari tangkainya.

😑😑

Sejujurnya para tetua tidak siap mendengarkan rengekan leader mereka yang ketakutan menghadapi manager-nim.

"Lucas,Mark, Renjun dan Jaemin berdiri dan jangan mengharap bisa mendaratkan pantat sialan kalian sampai manager hyung datang, TIDAK BOLEH ADA YANG PROTES"

Akhirnya taeyong dengan penuh emosi membakar jiwanya memberikan hukuman kepada "anak-anak nya".

  Setelah beberapa saat kemudian manager pun datang kini ke 18 member nct berkumpul diruang tengah,dan masalah pintu biar Mark dan Lucas yang bertanggung jawab.

"Lucas karena kau akan mengikuti low of jungle perusahaan mengijinkan mu pulang berpamitan kepada orangtua mu dan kau boleh pergi besok malam selama dua hari"

Ya, sebenarnya kedatangan manager ke dorm adalah untuk memberitahu perihal kepergian Lucas dan kegiatan nya. Dan sekarang berakhir dengan kepala berdenyut memikirkan alasan apa yang akan ia berikan kepada atasan perihal pintu yang jebol.

"Ah benar kah,apa aku boleh membawa haechan pergi ke Hongkong, orang tua ku ingin melihat haechan"

Respon yang diberikan Haechan tentang pernyataan Lucas benar benar mengagetkan karena kini magne nct 127 justru menangis terisak.

"Gege nchan gak mau nikah muda,nchan masih ingin menyanyi hikzz.."

Lee Donghyuk dan pemikiran nya 😑😌

.

.

.

.

"Hyung aku titip Haechan,akan aku ganti semua biayanya, tolong jaga haechan aku sangat buru buru"

Lucas berpamitan sekaligus menitipkan kekasih kecilnya pada hyung sekaligus leader mereka.
 

.

.

.

.

"Huwaaaaaaa... Yukhei ge...
Hiks kenapa tidak ada yang membangunkan ku hiks"

Percaya lahh pecah nya tangisan haechan awal dari keluhan sakit kepala Ten dan taeyong.

.

.

.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NCT punya ceritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang