SeoJohn : Gue gk liat gue pke kacamata hitam ye gak 😎😎
Like : 10.999Doyoung : Ya ampunn hyung lu nemu mereka dmn, ngmong nya sih cuma temen gk tau nya keluar cuma berdua
Chitta : tiway hyung ko gtu sih chitta ajak keluar ngmong nya males giliran si jahe yg ngajak langsung GC.
Taeilll : lahh..ni bocah dua lagi dimana sih bukannya tadi masih di dorm?
Jisung : ko jisung ditinggal sih hyung Ji-Sung nyasar nih 😭😭
Najaemin : emang jisung dmn?
Heechanlee : 2
Marklee : 3
Jenolee : 4
Yuta : 5
SeoJohn : mpuss kalian makanya klo mau keluar ngajak ngajak lah..
Doyoung : dasar lu yong palakor..
Chitta : heh ikan duyung seme elu aja keganjenan gangguin seme gue mulu.
Doyoung : heh chittaperrrrr emang elu udh resmi sma si palakor elu tuh cuma cinta bertepuk sebelah tangan tau.
Chitta : ngaca dong elu ikan duyung si jahe mana mau sama kelinci kaya elu,dan jangan panggil seme gue palakor ya seme elu yg kegatelan ke seme gue..
Doyoung : heh keluar lu palakor @Ty_track jangan ganggu seme gue lagi.
Chitta : Heh jahe kamvrettt keluar lu gue Jambak nanti rambut elu sampe botak @JungJae
SeoJohn : free tag @Ty_track with @JungJae
Taeilll : 2
Marklee : 3
Najaemin : 4
Heechanlee : 5
Jenolee : 6
Jisung : jaeyong hyungggggg HUWEEEE 😭😭😭
Ty_track : HEH LU PADA NGAPAIN SIH GIBAHIN GUE SAMA JAEHYUN GUE SAMA JAEHYUN TUH LAGI NENENIN JISUNG BELI KEPERLUAN SEKOLAH TAU GAK SIH DAN ELU DUYUNG SAMA CHITTAPERRRRR TUNGGU GUE DI DORM.
JungJae : nemenin hyung bukan Nenenin..
SeoJohn : cieee taeyong sampe typo gk percaya gue sma elu jae klo kalian cuma nemenin jisung.
Taeilll : 2
Yuta : 3
Marklee : 4
Najaemin : 5
Heechanlee : 6
Ty_track : berisk lu pada bubar.. bubar...
Jenolee : ya hyung Jeno baru aja mau komen udh disuruh bubar.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT punya cerita
RandomCinta segitiga para member Renjun ko manis ya - Jeno Jeno suka Renjun? - jaemin Jeno baik Renjun suka - Renjun Winwin lucu ?? - yuta and heechan Taeyong punya gue - Jaehyun and Ten Chitta suka taeyong ?? - Johnny,Doyoung dan Taeil. Gue bukan barang...