Lupakan mereka yang sedang menentang duyoung dan taeyong,mari kita beralih ke magnae line dari nct 127.
Hikz...hikz...
Huweeeeee...😭😭😭"Haechaniee aduh jangan nangis dong,sini sama hyung," Mark memeluk erat tubuh haechan yg bergetar ketakutan karena keributan yang terjadi di ruang latihan dance nct 127 tersebut.
"Cup..cup...jangan nangis ya ada Markue hyung dsni,"
"Diam kalian semua, Taeyong, Duyoung berhenti seperti anak kecil"
Taeil murka...
"Huweeeeee 😭😭😭"
Brukk...
"Winwin sakittt 😭😭"
"Hikz... winwin gk sengaja chitta hyung"
"Jaehyun huweeeeee 😭😭😭"
"Dasar bang bulan kau menyebalkan 😭😭"Para uke pada nangis guyss...
Bang bulan emang ganas jadi lupakan.MarkHyuk Time.
"Haechan sudah ya jangan nangis lagi nanti ingusan lhoo.."
Ucap Mark menenangkan haechan yg masih menangis karena teriakan taeil yg membahana tersebut."Hiks.. tapi kan haechan takut Markue hyung, nanti klo haechan kaget terus sakit jantung gmn, emang Markue hyung mau tanggung jawab apa?
Mark menatap haechan tanpa berkedip dan ntah apa yang ada diotak member campuran Kanada tersebut semakin mendekati haechan yang tengah menangis tersedu-sedu.
"Markue mau apa deketin haechan,ihh ko serem sih,tau ah..."
Butuh waktu lima menit untuk Mark kembali ke alam sadar nya dan mengetahui bahwa haechan telah pergi meninggalkan percakapan diantara mereka.
"Haechan pergi ko gak ngmong sih,kan gue jadi kaya orang blo'on,Lee Haechan where are you.. "
Teriakan Mark tidak terlalu keras tapi cukup memekikan telinga yg mendengar.
"Markue hyung jangan berisik, haechan lagi mau tidur,dan jangan masuk ke kamar Markue hyung tidur diluar"
Mark melongo mendengar ucapan haechan dirinya tidur di luar dan jika tidur di luar berarti disofa,dan jika di sofa dirinya akan bangun dengan badan yang terasa berkeping keping.
"Ya sudah lah, untungnya gue naksir, untung sayang, untung cinta"
Plukk..
"Haechan takut tidur sendirian jadi Haechan mau temenin Markue hyung aja"
Mark membeku dan berfikir dengan keras apa haechan mendengar ucapan nya?
Semoga saja iya dan Mark akan menjadikan haechan miliknya,"Haechan apa kau mendengar yang hyung katakan tadi?"
Sebenarnya Haechan mendengar apa yang Mark katakan tapi ia menggeleng karena dia tidak mau terlalu ge'er.
"Haechan kau mendengar Hyung bicara, haechan, haechan, haechan, haechan.."
Brukk...
"Diam lah haechan mau tidur.."
Jawaban haechan mengakhiri percakapan absurd markhyuk.
TBC.
Ini request mian kalo gk nyambung,karll lagi belajar nulis..
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT punya cerita
De TodoCinta segitiga para member Renjun ko manis ya - Jeno Jeno suka Renjun? - jaemin Jeno baik Renjun suka - Renjun Winwin lucu ?? - yuta and heechan Taeyong punya gue - Jaehyun and Ten Chitta suka taeyong ?? - Johnny,Doyoung dan Taeil. Gue bukan barang...