-0-

813 75 5
                                    

Kata baku is always :v
masih awalan ,
Kalo mau ngasih saran silahkan :)

Dibaca yaa....
Suka?alhamdulillah
ga suka?subhannallah :'v

BxB
Park Ji Min
Min Yoon Gi
Min yoon in your areaaa~~~~




Park jimin namanya, seorang namja berwajah tampan berambut blonde dan bebibir tebal yang menggoda, oiya jimin ini juga anak dari perusahaan parkmin corp jadi jangan heran jika ia selalu hidup di temani dengan barang barang mahal. Oh jangan lupakan bahwa ia juga memiliki fakta kalau dia memiliki badan yang tingginya standar alias banted yang telah menjadi ciri khas nya dari dulu hingga sekarang.

Jimin ini sifatnya sangat bertolak belakang dengan orang tuanya. Orang tuanya sangat pintar dan sangat memikirkan masa depan, sedang kan jimin? Dia hanya berfoya foya dengan harta kekayaan orang tuanya. Tapi orang tuanya tidak mempermasalah kan itu, karna orang tuanya hanya berfikir ' apa yang jimin mau, dan semahal apa pun itu akan ku belikan, karna itu sudah lebih dari cukup dari pada kami harus bolak balik ke korea hanya untuknya' yahh seperti itu lah pemikirannya.

Mungkin karena itu lah jimin jadi ugal ugalan, dia sering membuat onar di sekolah, balapan liar, pergi ke club malam, bahkan ia pun juga sering menyewa kupu kupu malam jika adik kecil nya sedang ingin 'itu'.

Jimin juga ingin perhatian orang tua, tapi orang tuanya tidak memperhatikan jimin, bahkan menanyakan kabar pun tidak. di chattan sms nya jimin, hanya ada tulisan bahwa uang telah dikirim ke rekeningnya, dan itu berhasil membuat jimin muak, makanya dia sering melakukan hal yang aneh aneh.

Di sekolahnya jimin di kenal dengan laki laki kardus yang sering menaklukan hati wanita ataupun uke yang ada di sekolah nya, tapi anehnya tidak ada yang jera dengan kelakuan jimin, malah mereka tambah menyukainya. Padahal mereka sudah tau kelakuan jimin kepada mereka .

Kasian degem degem mu maz :')

Biasanya ketika jimin menyukain seseorang, pasti dia dengan cepat mendapatkannya,
Eoh !? Tapi siapa sangka ada yang menolak ajakan kencan jimin, dan jimin pun tertarik untuk mengincarnya.

Yapp, siapa lagi bukan min yoongi, namja manis yang bermulut pedas hingga jimin gemas untuk memilikinya, tapi si manis menolaknya dengan kasar :)















Chapt dialognya di chapter setelah ini yaa




Tinggalkan jejak :)

JI-MINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang