-1-

615 64 6
                                    

Vomment yaww :*















"Ka yoongi banguuunnnn, katanya mau nganter uji sekolah"

Itu jihoon, adiknya yoongi yang memiliki wajah tak kalah manis dengan kakaknya itu. jihoon kelas 1 sma tapi dia tidak satu sekolah dengan yoongi, padahal yoongi dan jihoon sama sama masih sma. Yoonji(yoongi jihoon) dulu pernah waktu smp satu sekolah tapi mereka selalu bolak balik ruangan bk karena mereka selalu berkelahi jika ada sesuatu yang mengganjal atau berselisih pendapat. Tapi tetap tidak bisa jauh jauh, karna kalau salah satu diantara mereka ada yang pergi pasti ada yang menangis.

Aaak lutuna :'))

"Iya iya ini kaka bangun, kamu tunggu di meja makan aja ya"

Nahkan kalo sama jihoon, yoongi pasti luluh walaupun sering memarahinya.berbeda dengan yang lain, kalau ada yang mengganggu waktu tidur nya yoongi pasti yoongi tidak akan segan segan untuk memarahinya, karna yang bisa membangunkan yoongi dengan lembut #bagiyoongi yaa cuman ibu nya dan jihunnya.

"Iya kakak ku, iih bawel deh" ucap jihun sambil mencubit pipi tembam kakaknya itu, dan hanya di balas senyuman oleh sang kakak

:')

"Jihuuuun, ayo cepet masang sepatunya nanti telat loh"

"Iya kak tunggu bentar,,,,, nah selese"

Sesampainya di sekolah jihun

"Kamu belajar yang rajin ya, jangan bandel, dan jangan pacaran mulu sama si sipit"

"Iiih kaka,bilang aja kaka iri karna ga punya pacar yang ganteng kaya aku"

"Idih, kaka ga humu jihun quu, kaka masi suka melon :)" jawab yoongi sambil mengusak rambut jihun

"Iyain aja deh, ntar jadi uke baru nyaho -_- yodah ka jihun masuk ya?"

"Iya iya"

Sesampainya di sekolah, yoongi langsung memakirkan mobilnya di parkiran sekolah. Yahh seperti biasa, setiap yoongi melewati koridor sekolah pasti ada yang membisik bisik tentang dirinya, tapi bukan membisikan yang tidak tidak, malah membisikan yang baik, contohnya

'Kyaa yoongi oppa lucu sekali >< , aku ingin menjadi miliknya'

'Dia itu anak paling pandai kan? Wah aku ingin memiliki otak sepertinya'

'Manisnyaa'

Yahhh kira kira seperti itu, tapi yoongi tidak menggubrisnya.

Di kelas, teman teman yoongi sedang heboh karena bts akan melakukan wings tour, tapi yoongi lagi lagi tidak menghiraukan itu, ia malah memasang headseat di telinganya dan mendengar beberapa lagu , sesambil menunggu bel masuk berbunyi.

Tiiit tiiit tiit

Bel sudah berbunyi, waktunya choi sajangnim mengajar. Di sepanjang pelajaran, yoongi dengan telaten nya memperhatikan guru dan sesekali mencatat sesuatu yang penting.

Tiiit tiit tiit

Bel istirahat telah berbunyi, dan itu adalah panggilan yang paling di tunggu tunggu oleh kalangan siswa, tetapi tidak dengan yoongi. Bagi yoongi istirahat hanya membuang waktu belajar saja, dan biasanya ketika istirahat yoongi hanya menghabis kan waktunya untuk membaca buku atau membuat lirik lagu. Tetapi kali ini yoongi ingin ke kantin, karena tadi pagi tidak sempat sarapan, katanya sih males tapi tidak tahu alasannya apa :') bahkan jihun saja bingung dengan kakak manisnya ini.

Dikantin sangat rusuh dan sangat berisik, dan itu sangat tidak disukai yoongi, yoongi sangat benci keramaian. Kali ini kantin rusuh bukan karena banyak yang ngantri makanan atau minuman, tetapi karena adanya 'Park Jimin' yang sedang merayu degem degem nya, dan berhasil membuat teriakan histeris dari para wanita murahan /pikiryoongi/.

Setelah lama mengantri, yoongi sedang membawa makanannya ke meja makan, tetapi perjalanannya ke meja makan tidak lah mulus, makanannya jatuh dan berhasil membuat mangkuk mie nya pecah, yang di sebabkan oleh senggolan lengan salah satu wanita bernama seulgi yang sedang histeris karena di berikan wink oleh jimin.

Hingga pada akhirnya......

"KAIAN BISA DIAM TIDAK, KALIAN TIDAK BISA TENANG APA?!! APA KALIAN TIDAK PERNAH DI AJARKAN TENANG??!! ATAU KALIAN TIDAK TAHU APA ARTI TENANG!!? KALIAN SEKOLAH SUDAH BERAPA TAHUN HAA !!?? APA KALIAN SELAMA SEKOLAH TIDAK PERNAH MENGGUNAKAN OTAK!!?? DASAR SIALAN, DAN KAU LELAKI BEJAT, KAU FIKIR INI SEKOLAH MU HA!? GARA GARA KAU KANTIN INI MENJADI RIBUT, DAN MAKANAN KU TERJATUH GARA GARA WANITA SIALAN INI"

Yoongi marah, dan berhasil membuat semua orang seisi kantin terdiam membeku.

"Santai manis" ucap jimin sambil mengelus lembut pipi yoongi, dan tangannya berhasil di tepis yoongi dengan kasar.

"Mau apa kau, lelaki sialan"

"Namaku jimin, park jimin, aku lelaki tampan dan penerus dari perusahaan parkmin corp, apa kau mengenalnya? Ya kupikir pasti kau mengenalnya, dan jangan lupakan bahwa parkmin corp memiliki saham 20% di sekolah ini, dan aku bisa saja mengeluarkan mu dengan mudah" ucap jimin sambil memberika  smirk jahatnya.

"Ooh jadi kau yang bernama jimin? Anak dari perusahaan parkmin corp ya?dan kau ingin mengeluarkan ku dari sekolah ini?, bagaimana bisa para wanita sialan ini menyukaimu wahai lelaki bejat, dan apa jadi nya jika parkmin corp memiliki penerus se bejat ini ? Ooh , asal kau tahu bahwa aku penerus dari perusahaan minyoon corp, dan minyoon corp memiliki saham hingga 50% di sekolah ini dan sekolah ini milik paman ku seutuhnya kalau kau ingin tau, dan dengan ini kau ingin mengeluarkan ku dari sekolah? Berhentilah bermimpi wahai park jimin sialan"

Yoongi langsung pergi kekelasnya tanpa menghiraukan cacing cacing di perutnya yang sudah demo dari tadi, yoongi lebih milih bermain game di hp untuk mengembalikan moodnya yang sedang hancur.

"Jim , kau tidak apa apa?" Tanya taehyung, teman sedari kecilnya jimin














TBC.



Gimana gimana?? Suka nggak? Nggak ya? Yaudah deh :')

Jangan lupa tinggalkan jejak manteman qu.




JI-MINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang