#5 : Meet (2)

1.7K 166 10
                                    

Pukul 10.05

Mereka masih menunggu sang tamu tersebut. Suga yang sedari tadi berusaha agar tidak bertanya pada staf kini akhirnya pun bertanya.

"Bolehkah saya bertanya?" tanya Suga hati-hati pada Staf.

"Ah iya, silahkan"

"Anda mengatakan bahwa ada tamu satu lagi apakah itu sebuah grup seperti kami?" sebenarnya ia sudah mengetahuinya tapi dia hanya ingin mencoba memastikannya.

"dan apakah kami akan saling berinteraksi satu sama lain?" tanya nya lagi beruntun.

Staf hanya tersenyum kepada Suga yang ternyata sangat penasaran.

"lebih baik kita menunggu tamu yang lainnya datang terlebih dahulu" Ucap Staf, sambil tersenyum lebar.

Melihat reaksi dan mendengarkan apa yang dikatakan oleh Staf, membuat Suga semakin penasaran, dia ingin membuktikan apakah berita pagi ini apakah benar adanya atau hanya rumor belaka. Berbeda dengan member BTS lainnya, member lainnya anteng dengan teman ngobrol nya masing masing.

Tak lama dari ini makanan pun sudah tersaji di depan meja mereka. Staf pun menyarankan untuk menyantap selagi menunggu tamu yang lainnya.

*********0********

Pukul 10.00

Keadaan mobil Gfriend sudah berada dalam keadaan kacau sejak 30 menit yang lalu, tak lupa Manajer nya pun terbawa kacau. Pasalnya mobil mereka terjebak macet akibat kecelakaan yang terjadi tepat pada mobil di depan mereka, dan untung saja mereka baik baik saja. Hampir setengah jam mereka terjebak dalam kemacetan tersebut.

"Manajer-nim apakah masih lama?" tanya Yuju pada manajer yang duduk dibangku depan disebelah supir.

"Aah, tidak tahu. Tapi sepertinya sebentar lagi jalan akan kondusif" jelas Manajer-nim.

"Apakah dari lokasi kita menuju tujuan masih jauh?" tanya Umji pada Manajer-nim

"Tidak jauh lagi, kita hanya butuh 2 menit untuk sampai kesana" Jelas Manajer-nim.

"Tidak bisakah kita jalan saja dari sini kesana?" usul Yerin, dia sudah tak tahan ingin segera sampai di tujuan.

"Jangan lakukan itu" balas Manajer-nim.

Manajer-nim pun sedang sibuk untuk menghubungi pihak Staf.

"BTS sunbaenim pasti sedang menunggu kita" ucap Sinb begitu polosnya.

Seketika itu Sinb pun tersadar dengan apa yang barusan ia katakan. Lantas dia pun memukul mukul pelan kepalanya sambil mengucap 'pabo', 'pabo', 'pabo'.

Member Gfriend pun sedikit naik pitam, karena ulah Sinb.

"Mianhae Unnie, aku lupa" Bisik Sinb pada Yerin disebelahnya.

"Sebentar, Sinb tadi kamu bilang apa? BTS sunbaenim menunggu kalian?" tanya Manajer-nim yang ternyata mendengarnya.

"Aniyo Manajer-nim. Aku hanya bilang aku menyukai lagu BTS sunbaenim" kibul Sinb pada Manajer-nim.

Manajer Gfriend tampak sedang berpikir terlebih dahulu, karena merasa ada yang janggal dengan apa yang telah dikatakan Sinb.

"Oh! Manajer-nim,  akhirnya jalannya sudah kondusif kembali" ucap Eunha.

Mobil mereka pun segera melaju dan benar apa yang dikatakan Manajer Gfriend tadi tak jauh dari tempat kejadian mereka akhirnya sampai pada tujuan.

One Fine Day - BTS GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang