#6 : H-1 (EunKook, SowJin, TaeRin)

1.8K 148 0
                                    

Besok adalah waktu kepergian bagi BTS dan Gfriend ke Kota Cebu untuk liburan sekaligus syuting Variety Show One Fine Day.

BTS Dorm

Beberapa member BTS ada yang sedang dan ada yang sudah selesai mengepak pakaian mereka dan apa saja yang akan dibawa kedalam koper. Pakaian yang dibawa cukuplah banyak mengingat mereka akan berlibur beberapa hari.

Jin yang sedang mengepak pakaiannya ke dalam koper. Dia teringat akan hal yang tidak seharusnya terlupakan. Untuk pergi kemanapun haruslah ada makanan, tetapi di H-1 ini, Jin baru tersadar bahwa ia belum membeli makanan sedikit pun.

"Yak, apakah kita melupakan makanan untuk dibawa?" tanya Jin langsung pada dongsaengnya yang sudah selesai mengepak pakaian.

"Iya, kau benar hyung" timpal Jungkook setelah mendengar kata makanan.

Jin pun berdehem, "Jadi apakah kalian mau mengantarku untuk belanja makanan?" tanya Jin pada V dan Jungkook.

"Yasudah, mari hyung kita pergi. Dari pada disini juga, membosankan" ucap V yang sedari tadi memang sudah siap membereskan pakaiannya.

Jungkook yang sedang duduk bersama V langsung bangkit dan pergi ke kamarnya untuk mengganti pakaian yang lebih layak untuk dipakai.

"Hyung, mari" ajak V yang ternyata sudah tidak sabar untuk segera keluar dari dorm BTS.

"Ah, sebentar. Aku masih ada beberapa lagi yang harus dibereskan" pinta Jin pada V agar bersabar sedikit.

"Yasudah, aku tunggu dibawah" ucap V pada Jin.

V pun langsung membawa mantel ala kadarnya dan segera turun kebawah. Tak lama dari itu, Jungkook pun sudah berganti pakaiannya.

"V-hyung dimana?" tanya Jungkook yang tidak melihat kehadiran V.

"Oh, dia sudah ada dibawah" Jin yang sudah selesai membereskan pakaiannya pun segera menarik resleting koper nya dan menyimpannya dipinggir tembok dekat dengan koper Jungkook dan V.

Jungkook mengangguk mengerti dengan apa yang diucapkan oleh Jin. Setelah Jin mengambil uang untuk belanja, Jin dan Jungkook segera turun kebawah untuk menghampiri V dan segera menuju supermarket.

**********0*********

Supermarket

Jin, V dan Jungkook akhirnya sampai juga di supermarket setelah beberapa menit jalan kaki dari dorm.

Mereka pun segera masuk ke dalam supermarket.

"Annyeonghaseyo~" ucap V kepada pemilik supermarket diikuti dengan Jungkook dan Jin.

Keadaan di dalam supermarket cukup sepi. Jin pun segera mengambil keranjang belanjaan untuk memasukkan barang yang ingin dibeli. Jin pun segera melirik ke kanan dan ke kiri, apa yang seharusnya ia beli. Dan saat ia sedang melihat ke stand kimchi dia sedikit terkejut dengan apa yang dia lihat.

Jin pun menyipitkan matanya, untuk memastikan bahwa ia tidak salah lihat. Dalam hatinya ia mengatakan bahwa ia sedang melihat Sowon Gfriend.

"Jungkook-ah kamu pergi ke stand snack snack oke, aku mau ke stand kimchi dulu" ucap Jin pada Jungkook "dan beritahu V, suruh dia beli beberapa makanan yang sekiranya perlu dibawa, araseo?" lanjut Jin.

Jungkook pun mengangguk " araseo hyung. Tapi V-hyung harus beli makanan seperti apa?" tanya Jungkook, ia terlihat bingung dengan yang diperintahkan Jin kepada V.

One Fine Day - BTS GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang