#8 : OTW (Eunkook)

1.6K 154 9
                                    

Jungkook lah yang terakhir pergi menaiki pesawat karena tiba-tiba kebelet dan mengaharuskan Jungkook untuk ke toilet terlebih dahulu. Memang di Pesawat juga ada toilet, tapi Jungkook tidak ingin menggunakan toilet di pesawat.

Ketika di perjalanan ia melihat seorang gadis yang tengah terburu buru, bahkan saat mereka berpapasan gadis itu sama sekali tidak menyapanya. Lantas Jungkook pun mengekor di belakang gadis itu. Karena langkah kaki Jungkook yang lebar, Ia pun dapat menyusul perempuan itu dalam beberapa langkah saja.

"Eunha-ssi, kamu sedang apa?" ucap Jungkook sambil menepuk pundak Eunha.

Eunha berbalik sedikit terkejut "Aah Oppa!" sangking terburu-burunya, dia malah mengucapkan panggilan itu.

"Jeoseonghamnida Sunbaenim" ucap Eunha kemudian.

Jungkook hanya tersenyum dan mengulang pertanyaannya kembali "Eunha-ssi, kamu terlihat buru-buru, kamu sedang apa?"

"Pasporku tidak ada dalam tasku, sepertinya ketinggalan di kursi yang tadi kududuki dan aku harus segera mengambilnya Sunbae" papar Eunha dengan raut wajah yang sedih.

Eunha memanyunkan bibirnya. Jungkook gemas melihat wajah Eunha dengan ekspresi seperti itu, Ingin ia mencubit pipi Eunha yang tembem.

Jungkook mengerti dengan yang diucapkan oleh Eunha. "Mari aku bantu carikan" inisiatif Jungkook.

Eunha pun mengangguk dan mereka segera mencari paspor milik Eunha dengan sisa waktu yang ada.

*****0*****

"Ketemu Sunbae" ucap Eunha girang.

Jungkook pun senang melihat Eunha tersenyum, ia pun ikut tersenyum. "Eunha-ssi, sebentar lagi pesawat akan segera berangkat. Mari kita pergi" ajak Jungkook pada Eunha.

Eunha hanya menatap Jungkook tanpa berkata.

"Sepertinya kita harus berlari" sarannya.

Dengan hitungan beberapa detik mereka sudah berlari, dan Jungkook menarik tangan Eunha untuk berlari bersamanya. Jungkook menggenggam erat tangan Eunha, begitu pula Eunha menggenggam tangan Jungkook dengan erat.

Untuk pertama kalinya Eunha di genggam oleh seorang laki-laki dengan hangat kecuali ayahnya. Pipi eunha pun sedikit merona akan dibuatnya.

"Sunbae, tidak apa-apa kah Sunbae menggenggam tanganku?" tanya Eunha sedikit khawatir, Eunha takut ada Paparazzi yang melihat mereka saat ini. Eunha takut muncul isu miring tentangnya dengan Jungkook.

Jungkook menoleh sebentar ke belakang. "Gwaencanha, disini tidak ada yang mengenal kita" ucap Jungkook.

Apa yang dikatakan Jungkook membuat Eunha sedikit lebih tenang, ia pun menggenggam tangan Jungkook lebih erat lagi.

Mereka sampai di pintu pesawat dengan napas yang memburu. Jungkook pun segera memasuki Pesawat dan segera mencari tempat duduknya.

Tangan Jungkook masih menggenggam tangan Eunha. Hingga saat Eunha berdehem, Jungkook baru tersadar dan segera melepaskan genggaman Jungkook pada tangan Eunha.

"Jungkook Sunbae, Sunbae duduk di kursi nomor berapa?" tanya Eunha, sembari kepalanya melirik ke kanan dan kiri untuk menemukan kursinya.

Jungkook melihat tiketnya "Kursi 22A" ucap Jungkook kemudian "Eunha-ssi?" tanya balik Jungkook.

Eunha juga melihat tiketnya "Aku, Kursi 22B"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One Fine Day - BTS GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang