1

192 13 7
                                    


Kita sebagai cewe tidak boleh di pandang lemah karna kalo kita lemah banyak yang meremehkan kita.

Ya mah aku pamit ke kamar dulu ya mau ganti baju terus habis itu turun buat bantuin mamah masak di dapur.


Walaupun gua seorang badgril belum tentu juga gua gk bisa bantuin mamah gua di dapur ya.."karna kata mamah gua itu perempuan kodrat nya itu di dapur walapun kita nanti jadi wanita karier pun kita harus bisa tau tentang masalah dapur kan.

Selesai ganti baju gua langsung turun dari kamar langsung ke arah dapur. Untuk membantu mamah gua masak.

Kia kamu bantuin mamah potong sayuran ya habis itu kamu bantuin mamah buat masak ayam rica rica ya kesukan papah ya nak.

Iya mah.. siapp nanti habis aku motong sayuran aku bantuin mamah masak ayam rica rica.

Setelah beberapa menit gua memasak akhir nya masakan gua sama mamah gua sudah selesai semua.

Gua sama mamah gua menata makan malem yang sudah jadi untuk taro di meja makan.

Setelah makanan sudah ditata rapih di meja makan gua disuruh mamah gua untuk memangil papah dan abang gua untuk makan malam bersama.

Kia...."kamu panggilin papah dan abang kamu ya dikamar suruh mereka turun untuk makan malem bersama.

Iya mah..." kia naik keatas dulu ya buat manggilin papah dan abang buat makan malem.

Iya kia..."kata mamah gua di lantai bawah sambil teriak.

Gua menuju kekamar papah gua dulu untuk menyuruh papah turun buat makan malem.

Tok.tok.tok.."gua mengetuk pintu kamar papah gua.."pah makanan nya udah siap waktu nya kita makan malam pah..nanti papah langsung turun ke bawah ya papah buat makan malem..

Papah gua membuka pintu kamarnya.." iya kia sayang nya papah ini papah nanti turun papah lagi ganti baju dulu sayang..

"Iya pah kalo gitu kia ke kamar abang dulu ya pah..

Setelah dari kamar papah gua sekarang gua menuju ke kamar abang gua.

"Bang makanan udah siap waktu nya makan malem bang cepet turn ke bawah bang buat makan malem..

"Iya kia abang turun kamu tunggu sebentar ya abang lagi di kamar mandi soal nya.

''Iya bang cepet ya turun gak pake lama ya bang..

Habis itu gua langsung turun ke bawah buat nyamperin mamah gua untuk makan malem.

"Mah abang sama papah udah aku panggilin. Kata mereka sebentar lagi turun.

"Iya kia yaudah kita tungguin mereka turun ya sayang.

"Iya mah.. setelah itu akhirnya abang dan papah gua turun buat makan malem bersama.

Malem pah.. "malem bang lama banget sih bang turun nya gua kan udah laper tau bang..

"Iya maaf abang lama turun nya soal nya kan tadi abang habis dari toilet dulu kia..

"Hmmm iya deh bang.. yaudah ayo kita makan mah pah bang.

"Wah makanan nya enak banget mah siapa yang masak nih ayam rica rica nya.. kata papah gua.

Kia donk pah yang masak ayam rica rica nya enak kan pah masakan kia..

Iya sayang enak banget ko.. kata papah gua..

Sehabis makan malem gua langsung pamit sama papah dan mamah gua untuk menuju ke kamar gua..

"Pah mah kia langsung kekamar ya..."iya sayang kamu langsung tidur ya inget jangan begadang ya sayang.. iya pah

Gua langsung menuju ke kamar gua habis itu gua langsung ke kamar mandi buat cuci muka sama sikat gigi.

Setelah selesai gua langsung tiduran menuju kekasur ke sayang gua.

Ke esokan pagi nya gua di bangunin sama mamah gua untuk berangkat ke sekolah.

Kia bangun sayang kamu gak mau sekolah ini udah siang tau sayang.."kata mamah gua.

"Iya mah kia bangun memang nya sekarang jam berapa mah.. kata gua nanya ke mamah gua.

"Sekarang tuh udah jam 6 lewat lima menit sayang kamu buruan mandi habis itu langsung tirn ke bawah buat sarapan biar kamu gak telat.

"Iya mahh kia mandi sekarang..lima menit gua mandi habis itu gua langsung memakai seraga sekolah gua terus gak lupa gua memakai bendak habis itu make lipbam biar natural.

Udah rapih semua gua langsung turun ke bawah buat sarapan sama keluarga gua..

"Mah,pah ,bang selamat pagi kia berangkat sekolah dulu ya maaf kia gak sarapan barang kalian dulu ya soal nya ini udah telat.

"Iya sayang kamu hati" di jalan nya jangan ngebut bawa motor nya ya sayang.. "iya pah kia pamit asalamualaikum.

Maaf kalo cerita nya kurang bagus atau tidak menarik untuk dibaca mohon maaf tapi cerita ku ini rell dari kenyataan kehidupan ku yang pernah aku alami di kehidupan nyata ku jadi cerita ini tidak menirukan sama sekali cerita yang pernah ada di wetped atau yang lain nya....

Maaf kalo masih ada kata kata atau bahasa yang salah mohon di maklumi masih pemula atau baru belajar ngarang..


Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang