2

96 9 4
                                    

Selama di perjalanan menuju ke sekolah gua selalu meratiin jalan "kali aja ada cogan yang lewat gitu"

Setelah lama di perjalanan akhir nya gua sampe juga di sekolah gua memarkirkan motor kesayangan gua diparkiran sekolah.

Setelah memakirkan motor gw pun langsung menuju ke kantin untuk menemui sahabat gua

Di kantin setelah menunggu beberapa menit akhir nya sahabat gw dateng juga.

"lama banget gua nungguin mereka sendirian.

"Udah tau nungguin yang gk pasti itu gak enak."Kata gua ke mereka semua.

Iya tau  kia nunggu itu gak enak maaf ya udah buat lu nungguin kita kita nih.

" iya iaaa santai aja kali lu mah udah kaya sama siapa aja lu pada ini.

"Pesen makan lah gua laper nih tadi pagi gua gak sempet sarapan nihh"

"Cel pesen makan gih" suruh gua kepada celin.

" iya kalian mau pada pesen makan apa nihh"

"Gua es jeruk sama mie ayam aja dah cel".

"Cel gua samain kaya si kia aja deh".

" kalo gua es teh manis sama siomay aja dah cel" kata adrian.

" gua sama si ardan samain aja makanan sama kaya si adrian." Kata ardian.

"Udah sana ke bu kantin pesen makanan yang tadi kita pesen gih lu sama si adrian aja sana bawa makanan nya.

"Iya kia tunggu ya kalian semua."kata celin sama adrian bersamaan.

Beberapa menit akhirnya makana gua sama temen gua yang lain dateng juga.

"Akhirnya makanan nya dateng juga, gua udah laper banget nih.

" iya kia sama gua juga udah laper " kata sila menyauti omongan gua

"Ya udah sekarang kita makan nanti ke buru bel.

" iya kia selamat makan. " kata celin sama temen gua yang lain.

Akhirnya gak lama kita selesai makan bel masuk berbunyi, gua sama temen gua langsung menuju kelas mereka masing masing.

"Sil, cel udah bel nih masuk kelas yuk. "Kata gua ke mereka berdua.

" iya udah ayo kita kelas yuu."Kata sila sama celin berbarengan.

"Ardian, adrian, alvian gua ke kelas dulu ya nanti jam pelajaran kedua kita bolos yu ke rooftof ya."kata gua ke mereka bertiga.

"Iya siapp kia kalo soal bolos mah kita kita mah iya gak bro."kata ardian ke si adrian sama alvian

Akhirnya mereka semua pada ke kelas mereka masing masing, nanti pas jam ke dua baru mereka semua pada bolos lagi.


Maaf baru bisa abdep lagi karna lagi sibuk sekolah dan lagi gak bisa mikir dulu jadi di tunda dulu dan sekarang udah saya lanjutin maaf kalo cerita jelek dan gak nyambung soal nya lagi belajar dan nyoba aja kalau ada saran dan kritikan buat saya komentar aja dalam cerita saya buat ini dan makasih yang udah pada baca cerita saya ini.

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang