4

45 11 1
                                    

"Yeee,,akhirnya kaka datar dan jutek mau maafin aku juga dari tadi aja apa ya maafin nya geliran udah berbicara sampai cape baru di maafin sama kaka.

"Dasar kaka datar dan jutek nyebelin!"
Banget jadi cowo cuma kaka aja yg punya sifat kaya gini aku belum pernah nemui cowo yg punya sifat kaya gini selain kaka.

"Setelah lama aku meminta maaf kepada kaka datar dan dingin itu akhir nya dia mau me maafkan kun setelah itu.

"Akhir nya aku pun pergi meninggal lingkungan sekolah untuk pulang kerumah.

"Selama perjalan menuju kerumah aku jalan kaki dan jalanan disaat jam segini itu sepi sekali tidak ada kendaraan umum sama sekali.

"Akhir nya aku dari sekolah sampai rumah aku memutuskan kan jalan kaki saja dari pada menunggu kendaraan umum yg lewat lama.

"Aku sepanjang jalan melihat mereka yang pada di jemput dengan supir ataupun membawa kendaraan meraka sendiri.

"tiba tiba saat aku berjalan aku di ganggu sama seorang pereman yang sedang berkumpul.

"Aku berjalan terus tidak memperdulikan para pereman yang sedang menganggu ku tapi lama lama mereka semakin saja terus menganggu ku.

"Aku menjadi takut disaat mereka terus saja menganggu ku aku memutuskan untuk berteriak agar ada yang bisa menolong ku.

"Dan tiba tiba saja ada seorang cowo yg melawan para pereman itu disaat para pereman akan mau menyentuh ku.

"Cowo itu terus saja melawan para pereman itu sampai para pereman itu tidak berdaya dan pingsan.

"Aku terus saja menangis sambil melihat cowo itu berantem dan sampai bisa mengalah kan para pereman itu.

"Cowo itu akhir nya menyamperi diri ku dan meneng ku agar aku tidak nangis lagi dan dia memberi sapu tangan nya.

"Dia menghapus air mata ku itu dengan sampu tangan yang dia punya dan dia memeluk ku sambil dia terus menenang kan ku agar aku tidak ketakutan lagi.

"Akhir nya aku sudah tidak nangis lagi dan aku udah mulai tenang dan sudah tidak takut lagi.

"Sebelum aku berterima kasih sama cowo itu dan mengembalikan sapu tangan nya cowo itu sudah pergi saja tampa berpamitan pada ku.

"Aku penasaran sama cowo yang sudah menolong ku itu siapa cowo yang telah menolong ku dari pereman itu.

"Akhir nya aku sampai rumah juga setelah kejadian tadi dijalan aku sepanjang jalan masih memikir kan kejadian itu.

"Aku akhirnya masuk kerumah dan mengucapkan salam dan ternyata rumah ku masih sepi mamah dan papah belum pulang.

"Akhir nya aku memutuskan untuk ke kamar untuk berganti baju dan beristirahat.

"Aku dikamar tidak bisa tidur aku masih memikirkan cowo yang tadi telah menolong ku dari para pereman.

"Aku mengambil sapu tangan yang di kasih cowo itu di seragam ku aku terus saja melihati sapu tangan itu.

"Sambil memikir kan kejadian disaat dia menghapus air mataku dan memeluk ku untuk menenang kan ku.

"Aku memikirkan kapan aku bisa mengembalikan sapu tangan itu sedang kan aku tidak tau dia tinggal dimana dan bersekolah dimana.

"Semoga aku bisa bertemu dia dan aku bisa mengucapkan terima kasih sama cowo itu.

Berasambung.

Siapa cowo yang menolong reyna dari para pereman itu apakah dia cowo yang sering reyna tabrak apakah ini menjadi awal perjalanan cinta reyna dalam menemukan seseorang yang akan mbuat dia jatuh cinta

Mohon maaf di part ini juga aku belum ngasih tau siapa nama cowo yang sering ditabrak dan sering reyna panggil kaka siapa ya nama nya mungkin nama cowo nya akan ada di part selanjut nya makan nya baca terus aja cerita nya biar tau siapa cowo ada dalam perjalanan cinta reyna

Maaf baru bisa abdep lagi karna lagi sibuk sekolah dan lagi gak bisa mikir dulu jadi di tunda dulu dan sekarang udah saya lanjutin maaf kalo cerita jelek dan gak nyambung soal nya lagi belajar dan nyoba aja kalau ada saran dan kritikan buat saya komentar aja dalam cerita saya buat ini dan makasih yang udah pada baca cerita saya ini.

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang