...
Pinky POV
"Iih!! Kak Pinky kok baru cerita sekarang setelah 3 hari ditembak sama Bang Mingyu!!" teriak Doyeon.
Kak Mingyu nyengir.
"Doyeon, aku mau cerita kamunya sibuk sekolah sih." elak gue.
"Halah apaan, aku dari kemarin pulang cepet, kok." kata Doyeon.
Hehe. Emang disuruh Kak Mingyu sih rahasiain dari Doyeon dulu, soalnya anaknya ember kata Kak Mingyu.
Gak cuma ke Doyeon sih, yang tau gue sama Kak Mingyu pacaran itu cuma orangtua gue, orangtua Kak Mingyu sama Kak Winwin, dan sekarang Doyeon.
Awalnya gue bingung kenapa Kak Mingyu milih buat backstreet kayak gini, tapi pas ditanya Kak Mingyu cuma jawab belum saatnya ngasih tahu ke orang lain.
Iya juga sih, toh hubungan gue sama Kak Mingyu gak ada urusannya sama pendapat orang.
"Yaudah pokoknya aku gak mau tahu, PJ sekarang juga kita ke McD!" kata Doyeon.
Gue sama Kak Mingyu lagi gak ada kelas hari ini, dan awalnya kita mau nge-date.
Tapi tadi Tante Sojung suruh kita nganterin buku-buku Doyeon yang ketinggalan, yaudah jadinya gini deh.
"Enak aja lo! Gak mau, gue mau nge-date sama Pinky." Kak Mingyu ngerangkul pundak gue posesif.
Mampus, gue nge-blush.
"Yaelah, Bang.. Bertiga kan bisa.." rengek Doyeon.
"Gak bisa, gue bawa motor." ketus Kak Mingyu.
"Ah.. Gak seru ah!" Doyeon ngambek.
"Yaudah, nanti kita berdua aja ya, Yeon.. Aku janji deh bakalan ceritain semuanya." rayu gue.
Doyeon senyum.
"Yaudah, tapi janji ya? Pokoknya Kak Pinky harus traktir aku dan ceritain semuanya ke aku, oh iya satu lagi pokoknya duit buat traktirnya harus duit-nya Bang Mingyu."
Doyeon ngomong panjang lebar banget, gue ketawa.
"Iya, iya.." kata gue.
Kak Mingyu udah misuh misuh mau pergi dari sini.
"Yaudah iya, udah sono Abang pergi ah!" Doyeon dorong-dorong Mingyu.
"Bye, Doyeon!" teriak gue.
"Iya, Kak Pinky.. Jangan mau dimacem-macemin sama Bang Mingyu!" teriak Doyeon.
Kak Mingyu cuma muter bola mata males denger teriakan adeknya.
"Lo kok bisa tahan sama Doyeon sih, Pink?" tanya Kak Mingyu sembari menggandeng tangan gue.
Iya, kita gak ada panggilan kesayangan kok, jijik banget_-
"Ya abis anaknya asik, sih.." jawab gue.
"Asik? Cerewet banget juga." kata Kak Mingyu.
"Adek sendiri juga, Kak." kata gue ketawa.
Kak Mingyu juga ketawa.
Gue seneng bukan karena perubahan status gue sama Kak Mingyu.
Tapi, karena Kak Mingyu gak berubah meski sekarang kita bukan sahabat lagi.
...
Wkwk, jadi pengen punya adek kayak Doyeon.
Tapi, adek gue cowok sih!!
Gue gak mau tau, njir! -Readers-
Vomment, guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend • GyuPink ✓
Fanfic"Kak Mingyu, bagi lo, gue itu apa?" "Sahabat." "Ooh.." ... Cerita klasik antara Zhou Pinky dan sahabatnya, Kim Mingyu. Highest Rank : #5 gyupink. © 2017, mozarellahwang_