...
Pinky POV
Pinkyyy
Kak.. Laper..
KMG97
Emang Tante Qian gak masak?
Pinkyyy
Gak, Mama pergi..
Pinkyyy
Kakak lagi dimana?
KMG97
Lagi ngumpul bareng Jungkook Eunwoo
Pinkyyy
Beliin makan😁😁
KMG97
Mau apa?
Pinkyyy
Ayam, hehe
Pinkyyy
Lagian Kakak ngapain sih jam segini masih keluyuran?
KMG97
Iya, udah nanti gue beliin ayam
KMG97
Iya, ndoro. Ini juga udah mau pulang bawel
Gue ngeliat room chat gue sama Kak Mingyu dengan puas.
Bukannya maksudnya mau morotin Kak Mingyu, tapi gue emang lagi pengen banget makan ayam.
Pengen order online, eh taunya paket cuma cukup buat chattan, wifi rusak lagi dibenerin. Miskin banget emang.
Pengen minta makan ke Tante Sojung tapi ini udah malem banget, tadinya sih kalo Kak Mingyu ada dirumah gue mau ngajak Kak Mingyu jalan, kalo sendiri kan gak enak.
Tapi, berhubung Kak Mingyu lagi diluar, sekalian aja gue nitip.
Mama, Papa, sama Kak Winwin lagi pergi kerumah Tante Luna di Busan.
Gue diajakin sih tadi tapi mager banget.
Jadilah berakhir gue yang gabut dengan hape tanpa kuota.
...
Pinky POV
Drt.. Drt.. Drt..
Gue bangun, astaga gue ketiduran.
Gue ngeliat hape, ada yang nelpon.
Kak Mingyu ternyata.
"Halo, Kak.. Lama banget lo, masa beli ayam aja sampe satu jam sih." gerutu gue ditelepon sambil liat jam dinding.
Emang udah mau jam setengah dua belas sih sekarang.
"Maaf, anda kenal dengan Saudara Kim Mingyu?"
Lho, kok ini bukan suaranya Kak Mingyu?
"Iya, saya kenal, saya keluarganya. Ada apa ya, Pak?" tanya gue heran.
"Saudara Kim Mingyu mengalami kecelakaan didaerah Myeongdeong. Bisa anda kerumah sakit dipusat kota sekarang? Saudara Kim ada diruang Krisan no. 5."
...
Gue nangis, yang ada di kepala gue pas denger Kak Mingyu kecelakaan tuh cuma satu.
Darah dan darah.
Gue takut Kak Mingyu kenapa-kenapa, gak bukan kenapa-klenapa lagi tapi gue takut Kak Mingyu meninggal.
Gue langsung nutup telepon pas Pak Polisi yang tadi nelpon gue bilang Kak Mingyu kecelakaan.
Gue langsung lari kerumah Kak Mingyu, terus beringas mencet bel.
Sekarang, gue lagi ditaksi sama Tante Sojung juga Doyeon.
Om Jongin lagi dinas keluar kota, dan oh please.. Kenapa harus pas keadaan kayak gini?
"Udah Kak Pinky, jangan nangis terus.." kata Doyeon nenangin gue begitupun Tante Sojung yang senyum 'sok' tegar.
"Bang Mingyu gak bakalan kenapa- napa kok." lanjutnya.
"Iya, Pinky. Mingyu itu anak yang kuat, kok." kata Tante Sojung sembari nepuk-nepuk pundak gue.
"Pinky takut, Tante.." lirih gue sambil nangis dipelukan Doyeon.
"Takut kenapa sih, Kak?" tanya Doyeon.
"Takut kalo Kak Mingyu bakalan ninggalin kita, Yeon.." suara gue serak.
Sumpah, gue takut banget sekarang.
"Bang Mingyu sayang sama kita semua, Kak. Bang Mingyu gak mungkin sejahat itu buat ninggalin kita." kata Doyeon.
Ok, gue harus percaya sama omongan Doyeon sekarang.
...
Pinky POV
"Anak ibu mengalami pendarahan hebat dikepala, dan sekarang tengah mengalami koma. Kami akan mengusahakan yang terbaik untuk anak ibu."
Gue nguping pembicaraan dokter yang nanganin Kak Mingyu sama Tante Sojung.
Gue lihat Tante Sojung udah nahan air mata.
"Iya, dokter.. Tolong usahakan yang terbaik untuk Mingyu." kata Tante Sojung kemudian.
Gue gak bego buat tau kalo Kak Mingyu itu lagi baik-baik aja sekarang.
Meskipun udah gak tau berapa kali Doyeon nenangin gue sambil bilang,
"Kak Mingyu bakalan baik baik aja, Kak."
Gue tau kalo orang yang koma itu udah ada diambang menuju kematian.
Menuju surga.
Oh ayolah! Meskipun gue anak hukum, gue gak se-pure itu buat bisa dibohongin Kak Mingyu bakalan bangun sejam lagi.
...
Vomment, guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend • GyuPink ✓
Fanfiction"Kak Mingyu, bagi lo, gue itu apa?" "Sahabat." "Ooh.." ... Cerita klasik antara Zhou Pinky dan sahabatnya, Kim Mingyu. Highest Rank : #5 gyupink. © 2017, mozarellahwang_