*4

225 35 3
                                    

Annyeong ~~  Chingu Daebak...

Selalu di Awalin dengan vote untuk baca dan akhirin dengan koment di bawah..

mianhae kalau banyak typo dalam penulisan 😔😔

👉Jirenma💞💞

Sepertinya hujan sedang melanda kota seoul, naeun duduk di halte bis menunggu bus yang mengantarnya ke stasiun kereta api. Kali ini banyak orang yang hanya sekedar berteduh sambil menunggu hujan berhenti.

" Naeun " Naeun yang namanya di panggil melihat mobil hitam berhenti di depan halte, suaranya sangat jelas seorang perempuan. Hanya terlihat sepasang mata dari jendela yang ia buka memang sedikit. Karena naeun tidak meladeni siapa wanita itu. Ia pun turun dari mobil dengan meggunakan payung menghampiri naeun.

" Perlu tumpangan " tawarnya. Naeun masih belum bisa jelas melihat sosok wanita itu.

" Aku Oh Suzy kakak dari Sehun " ia pun memperkenalkan namanya. Naeun semakin bingung, ia tidak kenal dengan perempuan ini, pertama kali bertemu langsung menawarkan tumpangan.

" Sehun?? " ia coba mengingat kembali sosok sehun yang selalu banyak orang cari atau menceritakannya.

Suzy melihat naeun yang seperti lupa dengan temannya pun mengira kalau sehun tidaklah dekat dengannya.

" aah, aku ingat.. " suzy di kagetkan oleh naeun. Suzy memegang dada kanannya karena kaget oleh respon naeun yang mendadak.

" apa kalian tidak begitu dekat? " tanya suzy.

" bisakah kita masuk sekarang, aku mulai merasa dingin disini " pinta naeun yang berlagak sok dekat. Suzy tersenyum melihatnya " sepertinya kau anak yang ceria, naeun " ucapnya dalam hati.






Suzy sesekali melirik naeun yang hanya diam dalam mobil, kini dia tidak banyak bicara lagi. Bukan suzy namanya kalau dia tidak bisa mencairkan suasana hening sedari tadi.

" Naeun " panggilnya lembut.

" emm " sahut naeun sekedarnya.

" Kau ingin pergi kemana? " Tanya suzy melihat sekilas ke arah Naeun.

" Busan " jawab naeun.

" Seorang diri? " Tanyanya kembali.

" Tidak, aku bersama temanku. kami sudah buat janji di sana." Jawab Naeun melihat ke depan jalan raya.

" Emm, kau berteman dekat dengan adikku? " Tanya suzy lagi untuk mengetahui apakah adik laki-laki satunya memiliki teman.

" Sehun. Emm... " Naeun sedikit berfikir mengingat Namanya.

" Kami hanya teman sekelas di kampus " jawab Naeun polos.

" Hahaha " ketawa Suzy yang membuat Naeun merasa Aneh.

" Kau lucu Naeun-ssi " ucap suzy mengontrol ketawaknya.

Naeun melihat kembali kedirinya setelah diandi bilang lucu oleh suzy.

" Maksudku apa kau berteman dengannya di kampus, kalau tidak aku harap kau mau berteman dengannya " Ucapnya yang membuat Naeun berpaling ke kiri melihat ke arah Suzy yang fokus ke depan.

...

Mereka kembali sunyi lagi dalam mobil. Dan naeun sampai di stasiun, ia menghubungi sungyeol menanyakan keberadaannya sekarang.

" eonni, terimakasih atas tumpangannya " Naeun tidak lupa memberi hormat pada suzy.

" haha.. jangan panggil aku eonni. bukankah kita lahir di tahun yang sama? " mereka tertawa bersama.

JIRENMA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang