*3

336 45 16
                                    

Sebelumnya terimakasih buat eonni WidyaMunthari yang paling baik..

suka dengan karya-karyanya,
terimakasih udah dukung Jirenma dan juga atas covernya..

suka dengan karya-karyanya,terimakasih udah dukung Jirenma dan juga atas covernya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Terimakasih banyak eonni ..

👉👉👉 Balik ke cerita...

Tiga hari berlalu, pagi ke siang, siang ke malam sampai seterusnya...

Naeun, seorang mahasiswi semester lima. ia kembali menghirup udara segar dan juga...

" aroma my prince " gumam naeun saat menghirup nafas dalam-dalam sebelum ia memasuki gedung seni. ia memcium aroma parfume myungsoo. ia menyelusuri aroma tubuh myungsoo di koridor gedung.

Dan sampailah naeun di depan kelasnya, ia kehilangan aroma parfume itu. Yang ia lihat segerumpulan yeoja memadati kelasnya.

" permisi " ucapnya yang berusaha masuk di keramaian orang.

" ada apa ini? " saat naeun dapat menerobos yeoja-yeoja di kelasnya.

" naeun " panggil suara bariton pria yang sangat ia kenal suaranya.

" oppa " gumam naeun.

" kau sudah sembuh?" tanyanya yang menghampiri naeun. Apa yang ada di pikiran kalian, melihat posisi naeun sekarang?.. ya, gadis itu tidak berkedip selama lima detik. Lalu ia menampar pipi kanannya sendiri.

" apa dia menanyain kondusiku? " tanya naeun bodoh pada segerumpulan yeoja di dekatnya.

" naeun kenapa kau menampar pipimu?" tanya myungsoo lagi.

" oppa, apa kau serius?" tanya naeun yang meyakinin bahwa ia adalah myungsoo.

" kau tidak percaya denganku? " tanya myungsoo. Semua mata tertuju pada mereka. Bukankah naeun sangat beruntung bisa mengobrol dengan namja terpopuler di kampus ini? dan tak lupa mereka memfoto atau mengambil rekaman mereka berdua.

Dalam hitungan menit naeun menjadi trending topik, semua membicarakannya dan mengira ia memiliki hubungan khusus dengan myungsoo.

" waaahh, kau sangat hebat naeun-ah " chanyeol mengajungkan ibu jarinya pada naeun.

" aku dengar dia menjengukmu" naeun langsung menggeleng saat wendy mengatakannya.

" lalu kenapa dia khawatir seperti itu?" tanya sungyeol.

" molla, trakhir bicara padanya saat party sunbae " jawab naeun.

" apa dia mulai menyukaimu " tebak wendy.

" aish, itu tidak mungkin " sahut chanyeol langsung.

" iya juga sih " ucap wendy yang sadar kalau seorang myungsoo tidak mungkin menyukainya.

JIRENMA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang