Udah lama banget gak Up
Tapi selalu bersyukur masih ada yang mau nunggu dan malah ngechat pribadi mohon di UpMakasih banyak pecinta ' Jirenma ' atau malah ada MyungEun shipper atau ada yang HunEun shipper
Intinya sih tetap uri Naeun yang di tunggu..
KELAMAAN AUTHORNYA MAH,
NEXT!!-Jirenma-
" Tunggu "
" Hey tunggu aku "
Pria itu terus melangkah mengacuhkan suara yang memanggilnya.
" OH SeHun, kuperintahkan kau berhenti di saaanaaaa " Pria yang di sebut nama lengkapnya itu pun berhenti membuat Naeun tersengal-sengal dengan deru nafasnya. Ia melihat kaki jenjang Sehun
" Pantas saja, seharusnya kau berhenti saat aku bilang berhenti " ucap Naeun yang sudah mengatur Nafasnya
" Bukannya aku sudah berhenti " jawabnya dengan mimik wajah datar.
" Oke, Mau jadi chinggu ku? " Naeun menyalurkan tangan kanannya untuk berjabat tangan pada Sehun. Sehun hanya melihat tangan Naeun yang sudah menyalurkan padanya.
" Aku tidak perlu teman seperti mu " Sehun pun pergi melangkahkan kakinya dari tempat itu.
" Namja aneh, apa untungnya juga aku berteman denganmu " gumal Naeun yang kesal.
...
Naeun, Wendy dan chanyeol sudah berada di restoran/cafe milik sungyeol. Disana ramai orang yang sedang menyantap makan siang mereka dengan terburu-buru.
" Bagaimana hasil penyelidikannya? " tanya Wendy pada dua yeol itu.
" Sebelum aku kasih tau, bisa kau menjauhi atau tidak menjadi L sebutan fansnya itu. Ini demi kebaikanmu juga " ucap Chanyeol.
" Tidak usah berbelit, langsung saja pada intinya " jawab acuh Naeun yang geram.
" Mereka iri padamu, yang melakukan itu adalah fansnya Myungsoo. Dan kau tau apa itu artinya? Kau ada di dalam club group itu. Mereka juga membuat club sendiri khusus untuk menjauhi Yeoja mana pun yang mendekati dia. Intinya kau jauhi Myungsoo sekarang " Sungyeol bicara jelas padat dan akurat yang membuat Naeun mengerti.
" Kau bahkan fansnya tidak tau kalau mereka memebully mu. Bukankah kalian seharusnya bersatu bukan saling menjatuhkan seperti ini " lanjut Sungyeol.
" Hentikan " pinta Wendy.
Mata Naeun mulai memerah tanda ia sedang menahan tangisnya. Naeun sudah mengepalkan tangannya untuk bertahan agar tidak menangis dan...
" Hiks hiks hiks.. "
" Ke-kena pa me me-re ka hiks hiks " ledak Tangis Naeun. pengunjung pun beralih pada meja mereka yang berada di sudut.
Chanyeol memutup wajahnya dengan topi, Wendy mengelus punggung Naeun agar dia berhenti menangis sedangkan Sungyeol diberi tatapan tajam oleh sang ayah dari kasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
JIRENMA
FanficKim myungsoo, namja populer seontera kampus. Fakultas kedokteran membuatnya semakin digilai oleh kaum yeoja. Kepopulerannya bukan hanya karena ia tampan dengan wajah visual walau pun memang kenyataannya. Dia memiliki IQ yang bisa di bilang sangat ti...