[[ ketemu ]]

456 65 19
                                    

Cerita ini dimulai dari Eunji yang lagi galau gara-gara gebetannya direbut sama sabatnya sendiri. Padahal dia duluan yang suka sama gebetannya itu.

Eunji galau seharian, pas tau sahabatnya ini emang udah pacaran sama gebetannya. Eunji sendiri aja belum pernah ngobrol sama gebetannya itu. Gebetannya tau Eunji ada atau gaada juga, gatau. Miris kan?

Sementara sahabatnya dengan mudahnya deket sama gebetannya dan pacaran gitu aja tanpa mikirin perasaan Eunji dulu. Eunji gak nyalahin temennya itu, yang disalahin tuh dirinya sendiri. Kenapa dia bisa keduluan sama temennya itu. Kenapa dia gak ngegas duluan sebelum sahabatnya.

Buat ngilangin rasa ke-galauan Eunji, dia mutusin buat jalan-jalan sendirian. Sekedar buat lupain masalahnya.

"Kok gue bego ya? Kok gue bisa keduluan gini sih..." itu salah satu racau-an Eunji selama di perjalanannya.

Saking asik sama pemikirannya, Eunji gak sadar, di depannya ada tiang. Jadi kepala dia kebentur gitu aja.

"Sejak kapan tiang ini ada disini sih?!" nahkan, padahal Eunji yang salah tapi malah nyalahin tiang.

Eunji masih marah-marahin benda tak bernyawa itu sambil nendang nendang tiangnya gak jelas.

Lama kelamaan juga dia ngerasa sakit di kakinya. Dan, Eunji nangis.

Udah puas nangis, Eunji langsung masuk ke mobilnya lagi buat pulang. Tadi niatnya sih Eunji mau jalan-jalan gak pake kendaraan gitu, tapi Eunji mikir, nanti dia bakal capeknya plus plus. Udah mah capek gara gara nangis, capek pemikiran, sama capek jalan kaki.

Pas di perjalanan juga, Eunji dengerin lagu yang galau. Kaya lagunya Don't wanna cry nya Seventeen, Waiting nya Younha, 11:11 nya Taeyeon, masih banyak lagi.

Eunji nyetirnya sambil nangis. Sampe gak sadar aja kalau belokkan yang seharusnya jalan ke rumah dia kelewatan.

"Kok malah jalan sini sih? Duh kan ah, salah jalan"

Karna Eunji gakmau ribet, pas ada belokkan buat puter balik gitu, Eunji tiba-tiba aja berhenti di tengah-tengah belokkan.

"Kok ini jadi gabisa sih anjir?! Woy jalan woy! Ck, ah!" Eunji mukul-mukulin setirannya.

Bingung harus ngapain. Di belakang, udah pada ngelaksonin, Eunjinya malah ngamuk sambil nangis, ya jadi pusing sendiri Eunji.

Tok tok

Tiba-tiba aja ada yang ngetuk kaca jendela mobil Eunji.

Eunji masih gak nyadar kalau ada yang ngetuk-ngetuk gitu.

Sampe si ketukan di kaca jendelannya tambah keras, Eunji langsung natap tajem si orang yang ngetuk-ngetuk kaca jendelanya.

"Apasih?!" bentak Eunji pas kaca udah dibuka.

Orang yang dibentak sama Eunji langsung nyuruh buka pintunya yang diikutin sama Eunji.

"Mau ngapain? Berantem? Ayok!"

Eunji udah bangkit dari duduknya dan berdiri diluar. Sementara orang asing yang menurut Eunji itu peganggu, malah narik tangan Eunji buat masuk ke pintu sebelahnya. Yaitu pintu buat penumpang didepan.

"Eh mau ngapain?!"

Orang yang diteriakkin Eunji mah, daritadi cuma diem. Dia langsung duduk di kursi pengemudi dan nyetir. Orang itu ngebelokkin mobil Eunji terus minggirin mobilnya.

Eunji cuma melongo aja ngeliat orang yang baru aja Eunji kenal udah bantuin dia. Bukan baru dikenal sih, tau namanya juga engga.

"Lo si-"

"Gue Chanyeol" orang yang katanya namanya itu Chanyeol motong ucapan Eunji.

"Gue ngeliat lo dari awal lo ke taman tadi. Lo kayanya banyak masalah banget ya? Sampe nabrak tiang, tiangnya yang disalahin" Eunji langsung mikir yang engga engga.

"Lo stalker gue ya?Jujur lo!" Chanyeol muterin bola matanya.

"Bukan stalker. Gue ketemu lo aja barusan"

"Terus kenapa lo tau gue nyalahin tiang?!" tanya Eunji nyolot.

"Santai dong. Gue awalnya cuma ngeliat lo sekilas, tapi gue mutusin buat pulang aja. Lagian gak guna sih. Eh pas udah mau pulang, gue ketemu lo lagi marah marah ga jelas di depan tiang" jelas Chanyeol.

Eunji ngerasa malu. Gimana dia ga malu coba, tadi Eunji itu marah marah sambil buka aib dia yang tentang ditikung temennya sendiri.

"Lo denger semuanya?" tanya Eunji yang gak dijawab sama Chanyeol.

"Sedih banget ya jadi lo. Suka duluan tapi jadinya malah keduluan, hahaha"

Bukan gara-gara perkataan Chanyeol tadi yang buat Eunji nangis, cuma dia baru keinget lagi tujuan utama Eunji kesini tuh buat apa -ngelupain masalahnya kan. Eh malah keinget lagi.

"Eh eh, jangan nangis gitu dong. Maafin gue. Gue gak bermak-" Eunji ngangkat satu tangannya nandain biar Chanyeol ga ngomong lagi.

"B-bukkkan, ga hiks ra gara hiks lo kok hiks"Chanyeol yang gak tega ada cewe yang lagi sedih ini nangis, dia beraniin diri buat ngusap ngusap bahu Eunji sekedar nenangin Eunji.

"Nih" Chanyeol nyodorin sapu tangannya yang diterima sama Eunji.

drrt

Itu hp Chanyeol yang ngegeter.

Chanyeol narik tangannya yang tadinya ngusap ngusap bahu Eunji jadi ngetikkin sesuatu di layar hpnya.

"Eh gue harus pergi dulu ya...Lo jangan nangis lagi" ucap Chanyeol. Eunji mah ngangguk ngangguk aja.

Chanyeol ngacak ngacakkin rambut Eunji dan keluar dari mobil.

Mulai dari situ, Eunji udah lumayan bisa lupain gebetannya.

Kalau di persenin sih ya udah 0,01% dia bisa lupain.

Heheheh yang penting udah bisa kan? -Eunji

[[ Done chapter 1]]

[Gimana niii, seru ga? Masih acak acakkan ya? ini di pub karna kebanyakan mintanya di pub, jadi di pub deh❤❤

Kalau mau lanjut, vote sama commentnya ya, gomachu♡ ]

//S w e e t 🍓//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang