"Terus terus, gimana?"
"Yah, gitu. Gue akhirnya suka tapi gue tiba-tiba aja gasuka lagi"
Sekarang Eunji sama Chanyeol masih di kedai es krim. Mereka tukeran cerita satu sama lain.
Eunji ngeceritain gimana dia suka sama Chen, gimana juga dia sampe di tikung.
Kalau Chanyeol ngeceritain tentang dia suka sama Rani sampai gasuka lagi.
"Terus lo sama Rani gimana sekarang kalau saling ketemu?" tanya Chanyeol.
Eunji cuma ngengkat bahunya acuh. Dia sama sekali udah ga peduli lagi. Dia terlalu capek. Capek dibohongin, capek dikhianatin, sahabatnya sendiri.
Chanyeol cuma ngangguk paham. Dia ngerti perasaan Eunji gimana sekarang.
Chanyeol ngedeket ke arah Eunji terus ngusap ngusap bahu Eunji.
"Sabar aja ya, Ji. Gue tau perasaan lo kok" Chanyeol ngubah mimik mukanya jadi sok sokan dramatis gitu yang ngebuat Eunji jijik sendiri.
"Dih, biasa aja mukanya. Gue aja udah biasa"
Chanyeol cuma ketawa kecil ngeliat tingkahnya Eunji.
Kelamaan ngeliat muka Eunji, Chanyeol jadi sadar kalau detak jantungnya berdetak lebih cepet dari batas normal.
"Yeol? Lo denger ga sih apa yang gue omongin?" tanya Eunji.
Chanyeol cuma ngedipin matanya berkali-kali. "Apaan emangnya?"
Tanpa bilang apa-apa, Eunji bangkit dari duduknya terus ninggalin Chanyeol yang masih kebingungan.
Chanyeol ga diem aja, dia ngejar Eunji.
"Eh eh, lo marah nih?" Eunji cuma diem.
Chanyeol ngelangkah lebih cepet dari Eunji terus berdiri di depan Eunji.
"Lo ngapain?"
"Lo marah sama gue?" Eunji natap Chanyeol bingung.
"Ha? Marah? Ngapain?"
"Tadi lo ninggalin gue terus diemin gue"
Eunji ketawa. "Cuma gara-gara itu lo nyimpulin kalau gue marah sama lo?" Chanyeol ngangguk.
"Engga lah, gue ga marah ko. Gue kan tadi bilang kalau gue mau ketemuan sama temen gue. Cuma lo nya aja yang ga ngedenger"
Chanyeol ngebuang nafasnya lega.
"Gue kira lo marah" Eunji ngegeleng.
"Ngapain gue marah. Kaya gue cewe lo yang lagi pms aja"
Chanyeol natap Eunji bingung. Mau ngecerna kata kata Eunji, cuma ga kecerna cerna.
Eunji yang ngeliat Chanyeol kebingungan cuma ketawa langsung ninggalin Chanyeol.
"Eh gue malah ditinggal" teriak Chanyeol.
***
"Eh udah nunggu lama?" tanya Eunji ke temennya itu.
Temennya senyum sambil ngegeleng.
Tambah ganteng aja rasanya, batin Eunji.
"Saya baru dateng kok" Eunji ngangguk langsung duduk di depan temennya.
"Jadi gimana, kapan kita bakal langsungin acaranya?" tanya Eunji.
Baekhyun, temennya, langsung ngalihin tatapan yang tadinya natap Eunji jadi natap berkas berkas.
"Seminggu lagi, gimana?" Eunji ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
//S w e e t 🍓//
NouvellesSemua chapter isinya tentang Chanyeol sama Eunji yang awalnya gajelas hubungannya sampai Chanyeol yang mulai serius sama Eunji. Eunji juga sama. [Chanji shortstory series.]