[[ mantan ]]

189 38 5
                                    












   Hari ini Eunji sakit. Jadi dia izin buat ga ngampus. Gatau kenapa, rasanya badan Eunji udah kaya remuk. Lemes juga.

Adiknya, Arin, udah berangkat sekolah. Sebelumnya Arin gabakal sekolah, buat nemenin Eunji yang sakit. Tapi langsung dilarang sama Eunji.

Ting!

[[ Baekhyun: Ga ngampus? ]]

Setelah baca notification dari Baekhyun, Eunji langsung ngebuka roomchatnya.

Baekhyun:
•Ga ngampus?

Eunji:
Engga, wkwk.•

Ga lama, Baekhyun ngebales.

Baekhyun:
•Kenapa? Sakit?

Eunji:
Yup•

Baekhyun:
•Mau saya bawain sesuatu?

Eunji:
Eh? Gausah gausah wkwk•
Lagian, besok udah masuk lagi•
mungkin 🤔•

Baekhyun:
Disana ada kata mungkin!
•Saya ga ngerasa direpotin kok, saya nanti kesana ya?
read

Eunji membuang nafasnya kasar. Bukan apa apa, tapi rasanya, dia makin pusing aja buka handphone nya. Apalagi baca chat dari Baekhyun.

Baekhyun:
●Ga dibales berarti saya boleh kesana.

Setelah liat chat dari Baekhyun, Eunji langsung ngalungin handphone terus bergegas mandi.

Mau ga mau, ya Eunji harus mandi. Apalagi yang dateng itu Baekhyun.

Fyi, Baekhyun itu mantannya Eunji waktu SMP.

Bingung kan?

Sama.

Hubungan Eunji sama Baekhyun keliatan baik baik aja setelah masing masing pihak lebih memilih buat ngeakhirin hubungan.

Mereka putus pas SMP kelas 9. Dan sempet lostcontact pas SMA. Ketemu lagi pas kuliah.

Kalau kalian pikir Eunji sama Baekhyun jadi canggung, emang iya. Mereka jadi canggung pas ketemu.

Tapi setelah denger kabar Baekhyun udah ada yang baru, Eunji memang udah biasa biasa aja. Karena waktu itu, Eunji juga udah suka sama Chen. Gebetan yang diambil sama sahabatnya sendiri.

Dan sekarang pun Eunji sama Baekhyun jadi berteman lagi. Ya walaupun ga sedeket dulu.

***

Sesudah siap siap buat kedatengan Baekhyun, gak lama, bel apartment nya bunyi.

"Padahal lo gausah repot-" Eunji natap orang yang baru dateng itu dengan tatapan; "Ngapain lo disini?"

"Lo gabales chat gue, jadinya gue dateng kesini."

Eunji segera ngeliat notification di hpnya itu.

[ Chanyeol: bales heh (27) ]

Eunji cuma nyengir. "Hehe, maaf deh maaf. Lagian- eh iya, lo tau apartment gue dari siapa?" tanya Eunji.

//S w e e t 🍓//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang